Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Kia Telluride 2023 Hadirkan Perubahan Terbaru

Kia Tullride 2023

Last updated on 31 Mei, 2024

Kia Telluride  untuk tahun 2023 akan hadir dengan beberapa pembaruan terbaru.

Autos.id – Kia Telluride diperbarui pertama kali terlihat pada Juli 2021 dan kini mereka tampaknya akan memperbarui lagi setelah tertangkap kamera sedang melakukan uji coba dan mengungkapkan beberapa detail. Perubahan paling terlihat pada bagian depan, lampu depan memiliki lampu LED daytime running baru sehingga lampu sein juga sudah diubah dan tampilan baru ini meningkatkan tata letak vertikal kluster pencahayaan. untuk DRL persegi panjang digantikan oleh dua strip parale cahaya dan di atasnya Kia sudah memasang balok utama.

Tampilan depannya, didesain ulang dengan pola yang lebih menonjol, tetapi diatur secara vertikal, bukan horizontal seperti halnya dengan Telluride 2022. Untuk lencananya sudah diperbarui oleh pihak Kia.

baca artikel menarik lain tentang kia telluride indonesia

Kia Tullride 2023

Mungkin yang tersembunyi adalah tweak pada bumper. Menjadi model facelift, tentunya tidak mengharapkan adanya perubahan untuk bagian sampingnya, walaupun ada kemungkinan untuk perubahan pada rodanya bisa terjadi saat peluncuran. Selanjutnya, pada bagian lampu belakang tampaknya masih menggunakan versi saat ini dan untuk ujung knalpot ganda tampak identik.

Dalam tangkapan kamera juga, terlihat gambar di sebelah kiri yang berdekatan sudah diperbesar sehingga mendapatkan kesan bahwa dasbor sudah didesain ulang. Walaupun belum sepenuhnya benar, tetapi Kia akan memasang layar berdampingan dengan nada yang sama seperti pada Sportage yang lebih kecil.

kia-telluride-interior

Untuk infotainment, seperti tablet tampaknya hilang karena layar sentuh berada di level yang sama dengan tampilan pengemudi dan mungkin ini sepenuhnya digital yang tidak mengejutkan karena dial analog secara bertahap menjadi sesuatu dari model sebelumnya.

Adapun Telluride 2022 terlihat hanya menampilakn tachometer fisik dan speedometer yang mengapit layar digital yang relatif kecil. Berharap bahwa Kia Telluride 2023 akan diluncurkan akhir tahun ini karena model saudaranya, Hyundai Palisade , juga akan dirilis sebelum akhir tahun.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 24 Mei, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, KIA kembali menghadirkan produk terbaru mereka, yakni KIA Sorento 2024. Produk...

Mobil

Autos.id – Tidah hanya pabrikan Hyundai, pabrikan otomotif asal Korea Selatan lainnya yaitu KIA juga turut menghadirkan varian model terbarunya di tahun 2024 ini....

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

KIA

  Autos.id – Pada acara EV Day tahunan perusahaan, Kia telah mengungkapkan lebih banyak rincian mengenai model EV5 yang akan datang. Salah satu kabar...

error: Content is protected !!