Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Jeep Wrangler Edisi Pantai, Cocok Buat Anak Pantai

Jeep Wrangler Hadir Dengan Edisi Spesial Bertema Pantai

Edisi spesial Jeep Wrangler bertema pantai ini hadir dengan tampilan mobil yang unik sesuai dengan suasana pantai serta kemampuan Off-Road yang mumpuni.

Autos.id – Baru-baru ini, Jeep kembali menghadirkan sesuatu yang unik pada produk mobil ikonik mereka, Wrangler. Versi Indonesia,  Jeep Wrangler tersedia dengan atap kanvas, justru di negara asalnya, Jeep punya edisi bertemakan pantai.

Ada 2 model Jeep Wrangler edisi spesial pantai yang diluncurkan yaitu model Wrangler High Tide dan Wrangler Beach untuk model tahun 2023.

Jeep Wrangler Hadir Dengan Edisi Spesial Bertema Pantai

Baca Juga: Wrangler Keluarkan Warna baru sambut tahun 2023

Jeep Wrangler Edisi Pantai

Dikutip dari Carbuzz, edisi spesial Jeep Wrangler Edisi Spesial ini meluncur dalam event Jeep Beach 2022 Florida, Amerika Serikat. Dalam event tersebut, 200 ribu orang dan 20 ribu Wrangler berkumpul dalam event tersebut.

Tentu saja, acara utama dari Jeep Beach ini adalah peluncuran edisi spesial Jeep Wrangler edisi pantai. Secara tampilan, Wrangler edisi spesial pantai ini pada dasarnya tidak berbeda jauh dengan versi standar yang sudah ada di pasaran.

Tetap mengandalkan sasis Jeep Wrangler generasi terbaru atau Jeep JL, mobil ini hanya sedikit mendapatkan sentuhan spesial. Mulai dari varian Jeep Wrangler High Tide gunakan basis varian Unlimited Sport S dengan beberapa ubahan.

Misalnya dari penggunaan ban MT dari BF Goodrich T/A KO2 berukuran 35 inch. Kemudian mobil ini punya ratio gardan belakang berukuran 4,6, serta lift suspensi berukuran 1,5 inch. Fitur pengatur suspensi, penguat engsel di pintu bagasi belakang, dongkrak dan relokasi ban dari MOPAR, terakhir Wheel Arch lebih lebar.

Jeep Wrangler Hadir Dengan Edisi Spesial Bertema Pantai

Beberapa kelengkapan lainnya yang hadir di versi Wrangler High Tide  seperti hard top sewarna body. Tidak lupa  sunrider berjenis fliptop, lampu full LED, rock rails, dan stiker “High Tide” pada kap mesin.

Sedangkan Jeep Beach Edition seperti spakbor sewarna bodi, plakat model swing gate, emblem “20th Anniversary Jeep Beach” pada bagian shifter, serta jok kulit border Mopar Katzkin.

Mesin Tetap Sama Tak ada yang Berbeda

Mesin Pentastar berkapasitas 3.600 cc, V6 hasilkan tenaga 285 Hp dan torsi 353 Nm tenaganya tersalurkan melalui penggerak 4×4 dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Tentu saja mesin ini masih mereka percayakan untuk edisi spesial tersebut.

Acara Jeep Beach Week kali ini acara terbesar yang pernah kami gelar oleh Jeep. kami inginkan acara bernuansa pantai dengan komunitas dan pengguna Jeep seluruh Amerika Serikat” ungkap Jim Morrison, Vice President and Head of Brand Jeep

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Mesin EcoDiesel pada Jeep Wrangler Rubicon sendiri sudah ada sejak tahun 2020 dan akan dihentikan produksinya setelah tahun 2023 mendatang. Autos.id – Jeep Wrangler...

Mobil

Dua warna terbaru dari Jeep Wrangler ini hadir untuk update model tahun 2023 mendatang yang hadir pada beberapa varian Jeep Wrangler. Autos.id  –  Jeep...

Berita Otomotif

Jeep Wrangler 4xe ini menjadi salah satu pemenang dari ajang Women’s World Car Of The Year 2022 bersama dengan 6 mobil lainnya yang dipilih...

Reviews

Jeep Wrangler High Trade ini sudah bisa dipesan oleh para konsumen di Amerika Serikat. Dan tidak ketinggalan warna baru seperti High Velocity Yellow ini...