Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Jeep Wrangler Hadirkan Warna Baru Untuk Model Tahun 2023

Jeep Wrangler Akan Kehadiran Warna Baru Untuk Model Tahun 2023

Dua warna terbaru dari Jeep Wrangler ini hadir untuk update model tahun 2023 mendatang yang hadir pada beberapa varian Jeep Wrangler.

Autos.id  –  Jeep Wrangler generasi saat ini dengan kode bodi JL memang sudah hadir di dunia sejak tahun 2018 silam. Artinya sudah hampir 5 tahun generasi terkini dari SUV legendaris ini hadir di pasar global. Dan meskipun belum ada update atau facelift hingga saat ini, Jeep Wrangler JL akan hadir dengan 2 pilihan warna baru untuk model tahun 2023.

Dua warna terbaru dari Jeep Wrangler JL ini adalah warna Earl dan Reign dengan penggunaan warna yang cukup unik.

Jeep Wrangler Akan Kehadiran Warna Baru Untuk Model Tahun 2023

2 Warna Terbaru Jeep Wrangler JL

Seperti yang dilansir Motor1, 2 warna terbaru Jeep Wrangler JL ini memiliki komposisi warna yang terlihat berbeda dan unik. Dimulai dari warna Reign yang memiliki warna dasar ungu yang terlihat sedikit lebih pekat. Warna Reign ini sebenarnya juga sudah pernah hadir pada generasi sebelumnya dengan kode bodi JK tetapi dengan penggunaan warna ungu yang sedikit berbeda dengan Reign di Jeep JL terbaru ini.

Sedangkan warna kedua sendiri, jeep memasukan kembali warna Earl. Warna ini sendiri pada dasarnya merupakan warna abu-abu yang juga dibuat sedikit lebih pekat dibandingkan abu-abu kebanyakan. Sejatinya warna ini juga sudah pernah hadir pada edisi terbatas Jeep Gladiator Farout pada yang sempat meluncur pada tahun 2020 silam.

Jim Morrison selaku VP Senior and Boss Jeep North Amerika menyebut hadirnya kedua warn aini juga sesuai dengan keinginan para konsumen yang ingin warna baru yang lebih unik. Morrison menyebut kedua warna terbaru Earl dan Reign ini merupakan salah satu senjata utama dari Jeep untuk bisa bersaing dengan Ford Bronco yang mulai mengancam posisi Jeep Wrangler di segmen yang sama tersebut.

Jeep Wrangler Akan Kehadiran Warna Baru Untuk Model Tahun 2023

Kedua warna terbaru ini akan hadir pada beberapa varian Jeep Wrangler JL seperti Sahara, Sport, Rubicon, 4xe, 392, hingga Freedom Edition. Jeep sendiri sudah membuka keran pemesanan bagi kedua warna terbaru ini. Yang menarik kedua warna ini karena merupakan warna spesial, konsumen harus menambah biaya dibandingkan warna lainnya.

Untuk warna Earl, konsumen harus menambah sekitar 395 Dollar AS atau Rp 6 jutaan. Sedangkan untuk warna Reign, konsumen harus menambah sekitar 495 Dollar AS atau setara Rp 7,5 jutaan dibandingkan warna lainnya. Khusus untuk warna Reign, Jeep hanya memproduksinya dalam jumlah yang terbatas hingga bulan Oktober 2022 mendatang.

Sebelumnya, Jeep sudah menghadirkan warna-warna baru pada beberapa produk mobilnya. Misalnya seperti model Wrangler dan Gladiator model tahun 2022 yang hadir dengan warna khusus Gobi Tan dan dijual dalam jumlah yang terbatas. Selain itu ada juga warna spesial Tuscadero Pink sebagai warna edisi terbatas untuk Wrangler model tahun 2021 silam.

Menarik apabila kedua warna spesial Earl dan Reign ini masuk sebagai opsi warna pilihan Jeep Wrangler yang dijual di Indonesia. Mengingat Wrangler terkenal sebagai mobil off-road yang sangat ikonik, dilengkapi dengan warna spesial ini tentu akan memberikan nuanasa yang lebih unik dan menarik lagi dijalan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Jeep Wrangler 4xe ini menjadi salah satu pemenang dari ajang Women’s World Car Of The Year 2022 bersama dengan 6 mobil lainnya yang dipilih...

Reviews

Jeep Wrangler High Trade ini sudah bisa dipesan oleh para konsumen di Amerika Serikat. Dan tidak ketinggalan warna baru seperti High Velocity Yellow ini...

Mobil

Last updated on 29 November, 2018 Generasi keempat dari Jeep Wrangler dengan kode bodi JL sejatinya sudah hadir di negara asalnya, Amerika Serikat, pada...

Berita Otomotif

JSI Resort merupakan sebuah tongkrongan yang mengakomodir kebutuhan bersantai para petualang dengan mobil Jeep dan komunitas lain untuk berbagi. Bogor, Autos.id – Para pembesut...