Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Jeep Wrangler Perkenalkan Varian High Trade, Dengan Beberapa Update Dan Warna Baru

Jeep Wrangler Memperkenalkan Varian High Trade, Hadir Dengan Beberapa Update Dan Warna Baru

Jeep Wrangler High Trade ini sudah bisa dipesan oleh para konsumen di Amerika Serikat. Dan tidak ketinggalan warna baru seperti High Velocity Yellow ini juga sudah hadir sebagai standar disemua varian Jeep Wrangler.

Autos.id – Tahun 2021 lalu, Jeep memperkenalkan varian buas dari salah satu model ikoniknya, Wrangler yang diberi nama Wrangler Rubicon 392. Ditahun 2022, Jeep Kembali menghadirkan varian terbaru dari Wrangler khusus untuk pasar Amerika Serikat. Varian tersebut diberi nama oleh Jeep dengan nama High Trade yang berbasis dari varian Sport S.

Selain varian baru, warna baru juga diperkenalkan Jeep yang diberi nama High Velocity Yellow yang secara sekilas mirip dengan warna hijau stabilo seperti di Suzuki Jimny JB74 terbaru.

Hadirnya Beberapa Upgraged

Secara sekilas, bila dibandingkan varian Jeep Wrangler lainnya hamper tidak ditemuka perubahan yang signifikan. Hal yang wajar karena ini hanyalah penambahan varian baru dan Wrangler JL sendiri belum memasuki facelift. Tetapi ada beberapa upgrade yang dihadirkan pihak Jeep untuk varian High Trade ini.

Jeep Wrangler Memperkenalkan Varian High Trade, Hadir Dengan Beberapa Update Dan Warna Baru

Yang pertama adalah penggunaan ban BF Goodririch T.A KO2 berukuran 35 inch. Kemudian velg 17 inch dengan kemampuan beadlock yang siap dipakai untuk Offroad ekstrim. Kemudian ada rasio poros belakang dengan ukuran 4,56. Tidak ketinggalan beberapa aksesoris untuk offroad dihadirkan seperti penguat gerbang engsel, jack spacer, tire relocation kit, serta wheel flare extension.

Kemudian mengenai warna, untuk Jeep Wrangler varian High Trade ini hadir dengan warna utama yang menyerupai hijau stabilo yang disebut Jeep sebagai High Velocity Yellow. Tetapi warna ini juga akan hadir disemua varian Wrangler lainnya bersama dengan 3 warna lainnya seperti Hydro Blue,  Black, Bright White, serta StingGray.

Jeep Wrangler Memperkenalkan Varian High Trade, Hadir Dengan Beberapa Update Dan Warna Baru

Jeep sendiri sudah membuka keran pemesanan untuk varian High Trade mulai Febuari ini. Dimana nantinya mobil ini juga dihadirkan sebagai mobil pameran utama dalam event tahun Jeep yang diberi nama Jee Beach 2022 yang akan dilaksanakan di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat pada 24 April hingga 1 Mei mendatang.

Bos Jeep, Jim Morrison seperti yang dikutip Motor1 menyebutkan bahwa Jeep mendengarkan apa yang diinginkan para konsumennya. “ Ajang Jeep Beach Day ini sekaligus memperkenalkan varian High Trade dan menjadikan Jeep Wrangler High Trade ini sebagai mobil yang beach-ready dan menampilkan sisi lain dari Jeep Wrangler ini sendiri”, tambah Jim Morrison.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jeep

Ini adalah warna kuning yang tidak mungkin bisa dilewatkan bagi para pecinta merk Jeep. Autos.id – Di antara banyak merk otomotif yang ada di...

Berita Otomotif

Secara mengejutkan, Jeep putuskan menutup pabrik di Tiongkok. Autos.id – Jeep milik Stellantis telah mengambil keputusan untuk menutup satu-satunya pabrik di Tiongkok karena meningkatnya...

Mobil

Dua warna terbaru dari Jeep Wrangler ini hadir untuk update model tahun 2023 mendatang yang hadir pada beberapa varian Jeep Wrangler. Autos.id  –  Jeep...

Berita Otomotif

Secara umum, para produsen mobil cenderung merahasiakan hal-hal yang berkaitan dengan persaingan. Umumnya para produsen mobil akan cukup mengatakan “yang terbaik dari kelasnya” atau...