Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Hyundai Staria Raih Penghargaan Best Of The Best Dalam Ajang Red Dot Award 2022

Hyundai Staria Meraih Penghargaan Best Of The Best Dalam Ajang Red Dot Award 2022

Hyundai Staria memenangkan kategori Best Of The Best dalam ajang Red Dot Awards yang termasuk kategori tertinggi dalam ajang tersebut.

Autos.id – Sejak diluncurkan pada tahun 2021 silam, Hyundai Staria sudah banyak mencuri perhatian masyarakat luas. Sebagai sebuah MPV yang berbasis dari mobil komersil, Hyundai Staria menghadirkan sesuatu yang berbeda dan tidak biasa untuk sebuah mobil MPV berbasis komersial. Dan bukti nyatanya, mobil ini meraih penghargaan Best Of The Best dalam ajang Red Dot Award 2022.

Mobil ini meraih penghragaan ini karena dinilai memiliki terobosan dan inovasi yang terbaik serta memiliki desain yang sangat menarik untuk di lihat.

Hyundai Staria Meraih Penghargaan Best Of The Best Dalam Ajang Red Dot Award 2022

Mobil Best Of The Best

Penganugrahan kategori Best Of The Best dalam ajang Red Dot Awards 2022 ini merupakan kategori penghargaan tertinggi dalam ajang ini. Hyundai Staria sendiri menerima penghargaan untuk kategori Cars and Motorcycle yang citra dan daya saing produk-produk dari Hyundai ini tidak bisa di pandang sebelah mata lagi.

Saat menerima penganugrahan ini, Sang Yup Lee, selaku Executive Vice President daN Head of Hyundai Global Design Center menyebut bahwa Staria merupakan sebuah MPV uang diciptakan dengan pendekatan desain “Inside-out”. “Dengan pendekatan ini, membuat mobil ini menghadirkan sesuatu yang berbeda serta membuka era mobilitas terbaru untuk semuanya”, ujar Lee.

Ia juga menyebut tim desain Hyundai Staria berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda dibandingkan mobil di kelasnya dan menaikan standar sebuah mobil berbasis komersil ke level yang lebih tinggi. “Dengan bantuan dan kerjasama para insinyur kelas dunia, membuat Hyundai Staria ini bisa menaikan standar yang sesuai kami inginkan”, tambahnya.

Hyundai Staria Meraih Penghargaan Best Of The Best Dalam Ajang Red Dot Award 2022

Pada awal kemunculannya, Hyundai Staria sudah mencuri banyak perhatian orang. Dengan pendekatan desain yang futuristis menyerupai sebuah robot, membuat MPV yang aslinya adalah berbasis mobil komersial ini memberikan nilai kemewahan yang unik di bandingkan kompetitornya. Tidak hanya eksterior, bagian interior juga menjadi sesuatu nilai penting yang membuat mobil ini benar-benar revolusioner untuk kelasnya.

Dengan perpaduan arstiketur tradisionel Korea yaitu Hanok dan di gabungkan dengan engineering dan pengembangan yang melibatkan orang-orang Eropa membuat, Hyundai Staria ini tidak kalah premiumnya dengan mobil-mobil seharganya. Selain meraih penghargaan Best Of The Best dalam ajang Red Dot Award 2022, Hyundai Staria juga sudah meraih beberapa penghargaan penting lainnya.

Salah satu diantaranya yaitu Good Design Awards 2021 dalam kategori transportasi. Selain itu mobil ini juga di akui dalam sebuah survei bergengsi yang di lakukan majalah otomotif terbesar di Jerman, Auto Motor und Sport untuk kategori “Best Car 2022”.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Ubahan yang diberikan Hyundai untuk Staria Lounge Limousine membuat suasana mobil ini bisa disejajarkan dengan First Class di pesawat terbang. Autos.id – Bersamaan dengan...

Mobil

Kehadiran Hyundai Staria varian Lounge Camper ini bersamaan dengan peluncuran varian Lounge Limousine yang merupakan varian termewah Hyundai Staria Autos.id – Bisa dibilang Hyundai...

Berita Otomotif

Hyundai Staria Load alias versi mobil niaga dari Hyundai Staria hadir di Australia dengan fitur jempolan serta mesin Diesel powerfull khas Hyundai. Autos.id  – ...

Reviews

MPV ini menghadirkan kualitas kursi penumpang premium setara first class yang  memberikan kesan mewah bagi para pelanggan. Jakarta, Autos.id  –  PT Hyundai Motors Indonesia...