Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Hyundai Staria X Lombardi, Paket Mahal Buat Sultan?

Hyundai Staria X Lombardi

Hyundai Staria X Lombardi sendiri adalah versi termahal dari Hyundai sendiri

Autos.id – Hyundai sepertinya mengerti kemauan konsumen mereka dengan hadirkan model mewah dari Staria. Kali ini, mereka berkolaborasi dengan salah satu rumah karoseri mobil mewah, Lombardi.

Sebuah hasil karya mereka itu sendiri adalah Hyundai Staria X Lombardi. Semua tersaji dengan kemewahan yang begitu terpancar jelas. Kalau melihat tampilan luar tetap sama namun secara bentuk interior ada yang berbeda sama sekali.

Penasaran seperti apa dan bentuk dari mobil ini. Simak berikut, hal apa saja yang bisa kita lihat dari kerjasama perdana antara Lombardi dengan Hyundai kali ini.

Hasil Mahakarya dari Hyundai dan Lombardi

Hyundai Staria X Lombardi

Secara bentuk sendiri tak ada yang mereka ubah namun dari segi interior banyak sekali ubahannya. Untuk itu, bagian tertentu tentu saja ada yang hasil modifikasi dari mobil tersebut.

Pastinya model dari Staria ini seperti mobil mewah yang mirip dengan Lexus LM Series.

Perhatikan jok sendiri sudah gunakan versi ottoman. Sedangkan baris ketiga tetap sama dengan model sebelumnya.

Selain itu, desainnya pun juga sangat mewah sekali. Sungguh, Lombardi berikan segalanya untuk mobil sekelas Staria. Dengan warna krem coklat dan panel kayu hiasi bagian tertentu. Seolah, Staria naik kelas jadi mobil mewah ini.

Memang, sejatinya mobil ini ada van barang dan jadi mobil penumpang mewah di Indonesia. Mungkin saja versi mewah ini harganya terlalu mengotak sekali.

Sampai ada TV yang bisa turun dan naik seperti mobil mewah limusin. Bahkan kesannya seperti mobil mewah pada umumnya lho. Keunikan lainnya adalah kain microfiber yang terpasang di mobil ini anti keringat dan anti bau. Sehingga penumpang pun nyaman gunakan mobil ini sembari di jalan meeting atau tidur dalam perjalanan luar kota.

Mesin tetap sama

Soal mesin sendiri, Staria masih tetap gunakan mesin yang sama tanpa ada ubahan ataupun modifikasi yang berbeda dari model lainnya.

Bermesin 2.200 cc Diesel dengan tenaga mencapai 117 Ps dan Torsi 432 Nm. Sebuah tenaga yang sangat besar untuk bodi yang begitu besar juga.

Sehingga, ubahan kali ini tidak ada yang benar benar menarik perhatian. Bahkan dengan harga sekitar Rp1,43 Miliar pun masih lebih baik mengambil model lainnya. Bahkan lebih prestige Alphard yang bisa menenggak bensin.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Berawal dari Perusahaan Konstruksi Kini Jadi Merek Otomotif Dunia. Berikut daftar harga mobil Hyundai April 2023. Autos.id – Berawal dari perusahaan rekayasa dan konstruksi...

Mobil

Penampakan mobil Hyundai Staria hasil kolaborasi dengan Lombardi telah diumumkan di akun Instagram Lombardi Auto Indonesia Autos.id –¬†Siapa yang tak kenal dengan perusahaan yang...

Mobil

Ubahan yang diberikan Hyundai untuk Staria Lounge Limousine membuat suasana mobil ini bisa disejajarkan dengan First Class di pesawat terbang. Autos.id – Bersamaan dengan...

Mobil

Kehadiran Hyundai Staria varian Lounge Camper ini bersamaan dengan peluncuran varian Lounge Limousine yang merupakan varian termewah Hyundai Staria Autos.id – Bisa dibilang Hyundai...