Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Kolaborasi Teranyar Hyundai Staria x Lombardi Akan Hadir Di IIMS 2023

Penampakan Hyundai Staria di akun Instagram Lombardi Auto Indonesia

Penampakan mobil Hyundai Staria hasil kolaborasi dengan Lombardi telah diumumkan di akun Instagram Lombardi Auto Indonesia

Autos.id – Siapa yang tak kenal dengan perusahaan yang terkenal akan rumah modifikasi dan spesialisasi interiornya?. Lombardi Auto Indonesia kini kembali membuat modifikasi teranyar mereka. Kali ini mobil yang akan di modifikasi adalah Hyundai Staria.

Hyundai Staria merupakan mobil MPV asal negeri ginseng, Korea Selatan. Hyundai Staria 2023 memiliki 9 dan 7 Seater. MPV ini tersedia dalam rentang harga Rp 905,5 Juta – 1,04 Milyar di Indonesia. Mobil ini tersedia dalam 4 warna, 2 varian, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi: yaitu Otomatis di Indonesia. Dimensi Staria adalah 5253 mm L x 1997 mm W x 1990 mm H.

Postingan Instagram Lombardi Auto Indonesia

Kabar akan hadirnya Hyundai Staria beremblem Lombardi di umumkan secara langsung di akun Instagram Lombardi Auto Indonesia. Di dalam postingan tersebut terdapat tulisan tegas di bawahnya, “Discover Our Updated Lineup” dan tulisan RSE (Rear Seat Entertainment) sebagai signature Lombardi.

Pengembangan paket Lombardi Rear Seat Entertainment (RSE) sebelumnya banyak di terapkan untuk kabin Toyota Alphard dan Vellfire, Mercedes-Benz V-Class dan Vito.

Di dalam postingan tersebut juga di sampaikan bahwa hasil kolaborasi ini akan di hadirkan pada acara IIMS 2023 yang akan hadir pada 16-26 Februari 2023 di Hall D1 – JIEXPO Kemayoran.

Bocoran Interior Hyundai Staria x Lombardi      Bocoran Interior Hyundai Staria x Lombardi

Pada unggahan foto di Instagram Lombardi terlihat kisi-kisi VIP wall yang kemungkinan memasang Smart TV terpancar dari logo Netflix. Paket ini umumnya lengkap dengan fitur hiburan komplit. Plus kapasitas 5 tempat duduk di kabin penumpang tetap nyaman.

Lombardi juga memberi sedikit gambaran terkait jok depan dan captain seat berpola jahitan elegan. Selain itu, pihaknya juga menegaskan bahwa ada beberapa perbedaan lagi dibanding RSE sebelumnya, seperti ukuran TV yang lebih besar dan lain lain. Namun, detail itu semua akan terjawab pada acara IIMS 2023.

Besar kemungkinan modifikasi Hyundai Staria ini merupakan versi 9 seater bukan Staria 7 seater. Dengan banderol harga lebih murah (Rp 905,5 juta), maka kabin Staria 9 seater bakal lebih leluasa untuk dirombak kabinnya.

Jadi gak sabar kan untuk melihat hasil kolaborasinya?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 15 Mei, 2024 Autos.id – Ketika sedang mencari referensi mobil berukuran besar yang dapat digunakan bersama keluarga, kira-kira apa yang terpikir...

Mobil

Last updated on 27 Mei, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Mobil

Last updated on 16 April, 2024 Autos.id – Ajang IIMS 2024 resmi ditutup pada 25 Februari lalu. Pameran itu berhasil menampilkan 187 exhibitor dengan...

Mobil

Last updated on 15 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Hyundai turut memeriahkan pameran Indonesia International Motor Show 2024 yang digelar JIExpo Kemayoran, Jakarta...

error: Content is protected !!