Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Honda Rilis Teaser Generasi Terbaru Accord, Jauh Lebih Sporty!

Honda Menghadirkan Teaser Generasi Terbaru Accord, Jauh Lebih Sporty

Generasi terbaru Honda Accord yang akan segera meluncur ini hadir dengan ubahan yang memberikan kesan yang tetap mewah dan sporty khas Honda.

Autos.id – Honda Accord yang saat ini dijual di pasaran, termasuk di Indonesia, sudah memasuki generasi kesepuluh. Di tahun 2022 ini, generasi kesepuluh Honda Accord sudah berumur 5 tahun dan wajar jika Honda akan memberikan penyegaraan pada sedan terbesar mereka. Tidak tanggung-tanggung, Honda akan menghadirkan generasi terbaru Honda Accord dengan tampilan yang berbeda dibandingkan sebelumnya.

Meskipun baru sebatas teaser, tetapi gambaran generasi terbaru Honda Accord ini mencerminkan tampilan sedan yang lebih sporty dan dinamis.

Honda Menghadirkan Teaser Generasi Terbaru Accord, Jauh Lebih Sporty

Seperti Ini Tampilannya

Dikutip dari Carscoops pada Selasa (25/10/2022), Honda menyebutkan generasi terbaru Accord ini sebagai sebuah sedan yang sporty, modern, smart, dan tetap memberikan kenyamanan. Honda menyebut bahwa generasi terbaru Accord ini selain menekankan kesan yang sporty, juga tetap memberikan kesan yang simple dan elegan.

Teaser generasi terbaru Honda Accord terbaru ini memperlihatkan sisi depan, belakang, serta sekilas bagian interiornya. Dimulai dari bagian depan, bahasa desain Honda Solid Wing Face kini dibuat lebih tegas dengan aksen heksagonal dibagian grill. Lalu, penggunaan lampu sipit khas Honda dengan DRL dibagian atas juga lebih dipertegas. Serta tidak ketinggalan bagian bumper yang kini lebih clean dengan lubang yang diisi 2 garis dibagian bawah bumper.

Honda Menghadirkan Teaser Generasi Terbaru Accord, Jauh Lebih Sporty

Bagian belakang mobil ini memiliki guratan garis yang sama dengan generasi yang saat ini masih beredar. Lampu belakang dengan garis tail lights yang menyambung dari ujung kiri ke kanan yang mengesankan futuristik. Lalu, bagian bumper bawah yang clean juga berlanjut ke bagian belakang yang juga lengkap dengan 2 mata kucing diujung kiri dan kanan.

Teaser ini juga memperlihatkan sekilas bagian interior yang meskipun tidak begitu terekspos. Head Unit pada Accord terbaru ini masih sama dengan generasi sebelumnya tetapi kini hadir dengan fitur Google mengingat Honda bekerjasama dengan rakasasa teknologi ini. Fitur Google “Seamless on-the-go connectivity” hadir pertama kali di Honda Accord generasi terbaru ini.

Selanjutnya dari segi desain samping, interior secara keseluruhan, fitur, hingga mesin dan drivetrain yang digunakan masih belum diungkapkan oleh Honda. Namun Honda memastikan bahwa bulan depan generasi terbaru Accord ini akan meluncur secara global. Menarik untuk melihat bagaimana wujud terbaru dari salah satu mobil termewah Honda ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Honda Accord terbaru ini mengusung teknologi hybrid elektrik California, Autos.id  –  Generasi kesebelas dari Honda Accord resmi diperkenalkan oleh American Honda Motor Co., Inc....

Reviews

Generasi terbaru Honda Accord ini pertama kali di perkenalkan di Amerika Utara dan akan mulai dijual pada awal tahun depan sebagai model tahun 2023....

Berita Otomotif

Honda kabarnya akan meluncurkan Accord terbaru, dimana generasi ke-11 tersebut muncul bocoran gambarnya. Autos.id – Teaser terbaru untuk Honda Accord generasi ke-11 telah diluncurkan...

Berita Otomotif

Sistem rem otomatis yang tiba-tiba menyala saat tidak dibutuhkan dan dalam kondisi berjalan dikecepatan tinggi yang membuat Honda terpaksa melakukan recall pada 1,7 juta...