Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Honda Resmikan Dealer Pertama di Kota Palopo

Dealer Honda Sanggar Laut menjadi dealer pertama Honda di Kota Palopo

Palopo, Autos.id  –  Untuk pertama kalinya, PT Honda Prospect Motor memperkenalkan dealer Honda Sanggar Laut Palopo sebagai dealer pertama di kota Palopo, Sulawesi Selatan pada 31 Maret 2021. Honda Sanggar Laut Palopo merupakan wujud konsistensi Honda dalam melayani konsumen secara lebih luas, serta upaya Honda dalam mempertahankan pangsa pasarnya di kota Palopo yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Honda Sanggar Laut Palopo menawarkan layanan 3S + BP (Sales, Service, Spare Parts dan Body & Paint) yang sesuai dengan standar tinggi Honda.

Beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No. 189, Kel. Takkalala, Kec. Wara Selatan, Kota Palopo, Sulawesi Selatan dengan lahan seluas 6.443 m2 dan luas bangunan sebesar 7.233 m2 dan terdiri dari 3 lantai yang memiliki berbagai fasilitas yaitu Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack,  Kids Zone, Wi-fi,  serta  Mushola.

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, Honda Sanggar Laut Palopo memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.982 m2 yang dilengkapi dengan 6 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 11 Service Parking dan 2 Reception & Delivery.

Takehiro Watanabe sebagai Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor

Tak hanya itu, Honda Sanggar Laut Palopo juga dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan 2 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 2 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Polishing, 1 bay Final Inspection dan 15 bay BP Parking. Selain itu, Honda Sanggar Laut Palopo memiliki area spare parts seluas 186 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Palopo.

Takehiro Watanabe sebagai Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan, memastikan konsumen Honda mendapatkan pelayanan terbaik adalah suatu hal yang penting dari segi service, penjualan maupun suku cadang. “Pembukaan dealer Honda Sanggar Laut Palopo merupakan wujud konsistensi kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan calon konsumen seiring dengan meningkatnya permintaan produk Honda di kota Palopo,” tutur Takehiro.

Sepanjang tahun 2020 lalu, pangsa pasar Honda di Palopo secara total tercatat sebesar 17,8%, meningkat sebesar 2,5% jika dibandingkan dengan tahun 2019. Sedangkan participating market share Honda di Palopo tercatat sebesar 24,1% di tahun 2020, mengalami peningkatan sebesar 4,1% dibandingkan tahun 2019.

Peresmian dealer Honda Sanggar Laut Palopo dilakukan dengan protokol kesehatan serta pembatasan sosial yang disesuaikan dengan keadaan saat ini. Seremoni pembukaan Honda Sanggar Laut Palopo dilakukan secara virtual oleh direksi PT Honda Prospect Motor di Jakarta dan perwakilan dealer Honda dari seluruh Indonesia. Hingga saat ini Honda telah memiliki 158 dealer resmi yang melayani penjualan dan purna jual Honda.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 16 November, 2022 Selama bulan Oktober 2022, Honda mobil berhasil menjual lebih dari 11 ribu unitnya Jakarta, Autos.id  – Pada bulan...

Balap

Putaran keenam atau yang terakhir di tahun 2022 ini Jakarta, Autos.id  – Untuk pertama kalinya, pembalap tim Honda Racing Indonesia (HRI) berhasil meraih juara...

Balap

Ajang balap OMR Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2022 disambut antusias para pembalap dan berhasil melahirkan pembalap muda yang handal Sentul, Autos.id  –...

Reviews

Bukan hanya pertama kali di dunia, tetapi Indonesia menjadi satu-satunya negara yang dipercaya untuk memproduksi Honda WR-V Jakarta, Autos.id  –   Sejak diperkenalkan pertama kali...