Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

Fitur Adaptive Cruise Control pada Chery OMODA 5, Begini Cara Penggunaannya!

Last updated on 6 Mei, 2023

Chery OMODA 5 menjadi medium SUV yang diminati di Indonesia.

Jakarta, Autos.id  –  Salah satu buktinya, Chery OMODA 5 diserahkan ke customer melalui mekanisme lokal assembly di Cikarang. Diluar nilai plus tersebut, Chery OMODA 5 menjadi banyak fitur yang menunjang mobilisasi semakin mudah dan relatif aman. Salah satu fitur yang paling disukai Chery OMODA 5 Adaptive Cruise Control (ACC) meskipun dalam kecepatan penuh.

Fitur ACC ini  bisa difungsikan mulai kecepatan 0 km/jam. Dapat difungsikan membantu pengemudi saat mengatasi kepadatan lalu lintas di ibu kota dan kota besar lainnya.

Selain itu, fitur ACC difungsikan untuk perjalanan jarak jauh seperti saat melalui jalan tol ratusan kilometer dengan trek lurus. Dengan kecepatan konstan yang bisa diwakilkan ke fitur ACC, mampu mengurangi rasa lelah saat berkendara. Sementara variabel jarak antar mobil bisa mengandalkan fitur ADAS lain.

Chery OMODA 5

Cara aktivasi fitur ACC pada Chery OMODA 5, cukup gampang. Pertama, pastikan posisi mobil dalam keadaan aman, jarak antar mobil dan posisi mobil aman untuk memfungsikan fitur ACC. Kedua, aktifkan tombol ACC pada setir pengemudi, maka auto aktif. Pengaturan jarak atar mobil bisa difungsikan dengan 5 pengaturan jarak.

“ Adaptive Cruise Control pada Chery OMODA 5 akan membantu pengendara untuk berkendara lebih aman dan nyaman di tengah kemacetan kota. Dengan teknologi canggih ini, mobil dapat mengatur kecepatan secara otomatis dan mengatur jarak dengan mobil di depannya sehingga pengendara tidak perlu terlalu sering menginjak pedal gas dan rem, namun tetap harus waspada dan berhati – hati. Kami berharap fitur dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik lagi bagi Chery Family dan meningkatkan kenyamanan mereka dalam situasi lalu lintas yang padat” Ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Cek berkala Chery OMODA 5  Chery OMODA 5 tidak hanya dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara, tetapi juga didukung dengan layanan after sales yang lengkap.

Setelah momen libur lebaran, para konsumen dapat memanfaatkan layanan gratis service selama empat tahun atau 60.000 km dengan pengecekan berkala setiap 5.000 Km atau 6 Bulan serta layanan eksklusif gratis selama satu tahun. Selain itu, Chery juga menyediakan layanan Roadside Assistance 24/7 yang berlaku di seluruh Indonesia, serta layanan pick-up and drop untuk wilayah Jabodetabek.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Chery

Jakarta, Autos.id  – PT Chery Sales Indonesia (CSI) memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keamanan berkendara pemilik produk Chery di...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Pada gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, Chery menyampaikan fitur baru dari OMODA E5, yakni Car Link O.  Fitur ini...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Chery saat ini tengah membangun ekosistem layanan konsumen terbaru dengan memanfaatkan robot cerdas. Pada konferensi dealer global yang akan berlangsung pada...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Perjalanan jauh dengan Chery OMODA E5 merupakan pilihan cerdas bagi para pemudik yang ingin merasakan pengalaman baru yang ramah lingkungan. Dengan...

error: Content is protected !!