Ferrari

Ferrari Siap Bangun SUV Ekslusif

Ferrari menyatakan keseriusannya membangun SUV Ekslusif untuk lebih menguatkan posisisnya di pasar otomotif internasional. Langkah ini mengikuti kompetitornya Lamborgini

Italia, Autos.id – Setelah lama berdiam diri terhadap rumor yang berkembang terkait keinginan Ferarri untuk membangun mobil sport utility vehicle (SUV), Ferrari akhirnya terang-terangan menyatakan akan mencoba untuk memasuki segmen SUV.

Leftlane, Senin (9/10/2017) mengungkapkan pernyataan mengejutkan ini keluar dari bos Ferrari Sergio Marchionne, saat berbicara di New York Stock Exchange. Ia menyatakan ingin mengikuti jejak kompetitornya Lamborghini yang telah membangun SUV URUS.

Meski ingin serius memasuki pasar SUV, namun Ferrari tidak berpikir untuk memproduksi model ini dalam jumlah yang besar untuk menjaga ekslusivitasnya sebagai mobil premium dengan DNA sport yang kental. Pada tahap awal, Ferrari masih mempertimbangan untuk memutuskan volume produksi sekitar 30 bulan,

“Gagasan untuk memasuk segemen SUV merupakan hasil kebijakan yang telah mempertimbangkan banyak hal karena Ferrari ingin menghadirkan warna yang berbeda dalam dunia otomotif dan tentunya ingin mendapatkan keuntungan dari model baru ini”

Bos Ferrari Sergio Marchionne

Gagasan untuk memasuk segemen SUV merupakan hasil kebijakan yang telah mempertimbangkan banyak hal karena Ferrari ingin menghadirkan warna yang berbeda dalam dunia otomotif dan tentunya ingin mendapatkan keuntungan dari model baru ini.

Rencana ini sebagai prospek masa depan Ferarri dalam jangka panjang untuk melipatgandakan keuntungannya, mengingat sebagai brand besar yang tekenal dengan produk supercar-nya, segmen baru ini tentu akan membuat bayak penggemarnya penasaran.

Bila berkaca dari pasar SUV memang sementar booming di pasar otomotif berbagai negara. Bila Ferrari memasuki pasar ini ditengah kondisi saat ini hasil potensial tentunya akan menjadi keuntungannya. Kita tunggu bagaiamana model SUV milik Ferrari

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top