Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Debut Akhir Tahun, Honda HR-V 2023 Akan Tampil Beda!

Honda HR-V 2023

Honda HR-V 2023 akan debut di akhir tahun ini dengan tampil lebih agresif daripada model saat ini dengan fasia bawah yang lebih menonjol dan elemen hitam di sudut mungkin lebih untuk tampilan daripada lubang masuk sebenarnya.

Autos.id – Honda HR-V 2023 pada bagian tengan wajahnya memiliki bentuk segi delapan dengan pola mesh berbentuk S. Merek ini juga pada lampu depannya mempunyai bentuk yang lebih kotak dibandingkan HR0V saat ini (lihat perbandingan di bawah). Lampu yang berada pada bagain ujung depan yang terangkat dan lainnya lebih rendah.

Kemudian, pada bagian belakang merek ini tampaknya mempunyai tampilan yang lebih curam dibandingkan bagian belakang yang mungkin memberikan model tampilan yang sangat ramping. Selanjutnya, di bagian belakangnya memiliki garis yang lebih halus dan tidak terlalu bersudut dibandingkan model yang ada.

Honda HR-V 2023

Untuk bagian bumper yang direvisi menjadi menggerakkan reflektor yang lebih tinggi dan menambahkan elemen warna dengan bodi di dekat permukaan tanah. Namun, untuk pasar Amerika Utara berbeda dengan versi yang tersedia di pasar lain. Hal tersebut yang diungkapkan pada awal 20221, Honda mengatakan jika HR-V beru ini akan dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan AS yang berbeda dan akan berbeda dengan hondar Vezel/HRV yang nanatinya akan dikenalkan pada wilayah lain.

Honda nantinya akan memposisikan ulangan HR-V dan Civic Htachback yang akan menjadi titik masuk pada jajaran merek. Produsenya ini juga akan memutuskan untuk menggenjot produksi HR-V dan tentunya keputusan yang sangat bagus karena ada 137,090 pengiriman pada tahun 2021 dan merupakan lompatan 63,1 persen tahun 2020. Teaser Honda memang tidak sama sekali menawarkan detail tejnis mengenai HR-V dan juga tidak ada gambar kabin.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Setelah Honda memperkenalkan Super Cub 110 yang diperbarui di Osaka Motorcycle Show tahunan ke-38 pada Maret 2022, yang tentunya tidak mengherankan bahwa akan ada...

Reviews

Perusahaan Honda meluncurkan motor komuter RS-X Repsol Edition di Malaysia pada tahun 2022 yang  menggunakan mesin silinder tunggal 19,16cc. Autos.id – Komuter sporty dalam bentuk skuter...

Motor

Motor bertenaga flex fuel dan listrik akan segera mendarat di India Autos.id  –  Kita sudah mengetahui bahwa Honda Motorcycle dan Scooter India (HMSI) menghadirkan...

Motor

Honda Hawk 11 2022 rencananya akan mulai dirilis pada 28 September 2022 untuk pasar Jepang Autos.id  –  Saat Anda menunggu dengan cukup lama mengenai...