Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Citroen C4 Cactus Rip Curl Buat Para Surfer

Citroen C4 Cactus Rip Curl

Geneva, Autos.id – Pada perhelatan Geneva Motor Show 2016 bulan depan, Citroen menjanjikan bakal merilis Citroen C4 Cactus Rip Curl, sebuah mobil yang ditujukan bagi penyuka aktifitas pantai seperti berselancar.

Mobil ini merupakan hasil kolaborasi produsen mobil asal Prancis ini dengan perusahaan pembuat alat-alat surfing asal Australia, Rip Curl. Datang sebagai edisi spesial, Citroen C4 Cactus Rip Curl akan mulai dijual semester pertama tahun ini.

Citroen C4 Cactus Rip Curl memiliki sisi eksterior yang sedikit berbeda dengan C4 Cactus lainnya. Hal ini seperti adanya cover spion luar yang berwarna putih, roof rail yang juga berkelir putih, keberadaan front and rear aluminium-grey skid plate, serta pelek 17 inci dengan ban 205/50/R17.

Baca juga: Kolaborasi Goodyear Dan Citroen Hadirkan Mobil Otonom

"<yoastmark

Eksteriornya tersedia dalam enam pilihan warna, yakni Olive Brown, Obsidian Black, Aden Red, Aluminium Grey, Pearl White dan Baltic Blue. Sedangkan interiornya bisa memilih dengan kombinasi Mica Grey atau Pulp Orange.

Karena menyasar orang-orang yang cinta aktifitas pantai seperti berselancar, maka selain warna-warna cerah, Citroen C4 ini juga sudah memiliki fitur Grip Control baru untuk membantu memaksimalkan traksi pada permukaan yang sulit seperti pasir pantai.

Baca juga: Renault Kwid LCGC Dari Perancis

Fitur Grip Control Pintar

Fitur Grip Control Pintar

Sistem di Citroen C4 Cactus Rip Curl ini menggunakan fungsi anti-selip canggih yang terintegrasi ke dalam komputer ESP. Sistem ini juga memiliki berbagai Drive Mode yakni: Standard, Sand, Off-Road, Snow dan ESP Off.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Goodyear menghadirkan prototipe konsep ban bulat Eagle 360, yang dirancang khusus untuk Citroën Autonomous Mobility Vision terbaru. Brussels, Autos.id – Visi Mobilitas Otonom Citroën...

Peugeot

Peugeot Citroen dikabarkan bakal merilis sebuah pikap untuk mengisi pasar mobil komersial. Namun pikap Peugeot tersebut akan sedikit banyak menggunakan desain dari Toyota Hilux....