Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Chevrolet Trailblazer Hadir Tahun Ini!

Chevrolet Trailblazer 2022
Sumber: Primer Chevrolet

Chevrolet Trailblazer 2022 telah hadir di Amerika dengan menampilkan desain fasia depan yang sama dengan lampu LED yang ramping pada bagian atas, lampu depan di bagian bawah bumper dan grils dua bagian.

Autos.id – Chevrolet Trailblazer 2022, model activa yang memiliki plastik pelindung ekstra dan di belakangnya ada banyak lapisan bawah di bumper. Merek ini menghadirkan kombinasi plastik hitam keras dan kulit imitasi yang serasi dari Chevy.  Kulit asli menutupi roda kemudi dan tombol shift. terdapat dua elemen desain menarik, yakni tekstru kain yang melapisi bagian atas panel pnitu dan sowosh tembaga palsu yang ada di garis jendela. Untuk kursi pengemudi menawarkan penyusuaian daya 10 arah dengan adanya lumbar, sedangkan untuk kursi lainnya hanya dengan kursi manual empat arah dan tidak lumbar yang bisa disesuaikan.

Jenis merek ini menghemat beberapa wajah pada kategori ini karena adanya ruang interior yang banyak, menawarkan ruang kepala 40,0 inci di depan dan 38,4 inci di belakang.

Chevrolet Trailblazer 2022

Chevrolet Trailblazer 2022

Antarmuka Infotaiment 3 Cheny sederhana, tetapi mempunyai fungsi dengan sangat baik. Untuk item menu terkoordinasi warna yang sama, tata letak yang rapi serta layar tengah yang tajam dan sistemnya juga sangat mudah digunakan. Pada responsivitas sentuh cukup lamban, tetapi satu-staunya ketukan terhadap pengaturan yang luar biasa. Terdapat juga paket teknologi dan pengisian nirkabel di konsol tengah serta sisetm audio di tingkat pengaturan premim tujuh speaker Bose.

Selain itu, merek ini menawarkan kepada Anda dengan port USB-A dan USB C standar depan dengan outlet opsional kedua yang termasuk colokan 110 volt berukuran penuh. Chevrolet Trailblazer mencapai hingga 31 mil per galon yang dikombinasikan dengan penggerak roda depan dan mesin 1,3 leiter turbocharged opsional. Model active terssebut mengegerak semua rida paruh waktu dan mesin opsional, mencapai 26 mpg kota, 30 jalan raya, dan 28 gabungan. Untuk harganya kisaran Rp 456 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Untuk merayakan dampak langsung pengendara Supercross dan Motocross Justin Barcia dalam tim baru, Gas Gas merilis MC 450F Troy Lee Designs Edition untuk tahun...

Mobil

Mercedes G-Class terlihat mendapat penyegaran saat uji coba dalam kondisi cuaca dingin. Meskipun mobil tersebut ditutupi dengan banyak kamuflase, tetapi semua tanda menunjukkan pembaruan...

Motor

Merek Yamaha XSR155 2022 tampaknya sudah tidak asing lagi bagi yang tinggal di Asia Tenggara. Roadster neo-retro ini memiliki kapasitas kecil dan sudah banyak...

Motor

Kawasaki kembali menghidupkan kembali sportbike empat silinder berkapasitas kecil yang pernah populer pada tahun 80-an dan 90-an, yakni Ninja ZX-25R pada tahun 2022. Autos.id...