Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Chevrolet Suburban Diisyaratkan Mendapat PenyegaranYang Mewah Tahun 2024

 

Chevrolet belum berpuas diri pada dekade 2020 ini, dengan meluncurkan berbagai model terbaru

Autos.id  –  Produsen mobil ternama ini rilis Corvette mid-engine Z06 dalam waktu singkat, dan baru minggu lalu mengumumkan banyak model baru, hybrid, konvensioanl, dan juga kendaraan listrik di masa depan.

Kali ini Chevrolet juga akan lakukan inovasi baru untuk mobil model keluarga mereka, hal ini terindikasi setelah kamera mata-mata menemukan prototipe Suburban yang sengaja dikamuflase.

Banyak spekulasi beredar soal apa yang terjadi pada Chevrolet Suburban ini, dan mari kita bahas satu-persatu.

Hadirnya Kembali Suburban HD

Rumor pertama dan yang paling kecil kemungkinan realisasinya adalah Chevrolet mungkin akan menghadirkan kembali Suburban HD.

Vice President untuk produk global GM, Tim Herrick, telah mengisyaratkan bahwa peningkatan untuk model Suburban sedang dipertimbangkan. Pada Oktober 2020, Tim Herric mengatakan arsitektur X-gen yang ada dapat dengan mudah mengakomodasi varian tugas berat yang berfokus pada penderekan.

Namun, dia berhenti mengkonfirmasi bahwa produk semacam itu sebenarnya ada dalam jadwal pengembangan Chevrolet. Terlebih lagi foto mata-mata baru, tidak menunjukkan mobil Suburban ini akan punya kemampuan seperti yang dibicarakan oleh Tim Herric. Meski, mungkin saja roda level High Country glamor pada foto mungkin mentembunyikan roda delapan lug yang biasanya terpasang pada Chevy yang berfungsi sebagai penderek. Namun, tetap saja kemungkinan ini kecil sekali.

Level Trim Baru

Kemungkinan Nomor Dua, yang lebih mungkin dari rumor pertama, ini adalah level trim tertinggi baru yang akan ditempatkan di atas High Country. Sekedar informasi High Country merupakan level tertinggi mobil Chevy saat ini.

Hanya dua hari yang lalu, GM mengumumkan trim Denali Ultimate untuk Yukon untuk meningkatkan model Denali, yang secara tradisional merupakan spesifikasi paling mewah pada produk GM mana pun. Denali Yukon yang Diutamakan ini mengikuti langkah Sierra dalam merayu pelanggan berkantong tebal yang menyukai kemewahan.

Tentunya, membuat level trim yang lebih tinggi untuk model Suburban akan meningkatkan keuntungan bagi Chevrolet. Mungki saja, spek tertingi Suburban ini juga dapat menyaingi harga tertinggi ke Yukon.  Namun, satu-satunya kekurangan dari rumor ini adalah biasanya mobil model Suburban dari Chevrolet lebih menyasar kaum yang tidak termasuk kalangan atas.

Update di Trim High County untuk Suburban 2024

Penjelasan ketiga dan yang memiliki kemungkinan besar untuk terealisasi adalah foto tersebut menunjukkan Trim High County dan hanya memberikan Suburban 2024 beberapa pembaruan mewah pada roda dan layar.

Meskipun lampu depan dua tingkat di ujung depan mobil sangat mirip dengan Silverado HD, kemiripannya kemungkinan hanya untuk fungsi estetis. Pembaruan ringan (daripada pengenalan ulang Suburban HD) akan sepenuhnya sesuai untuk Suburban 2024 mengingat perubahan mekanis signifikan sudah direncanakan Chevrolet untuk generasi ketiga belas yang memulai debutnya hanya tiga tahun lalu.

Jika dibandingkan dengan Model 2021, model yang tampak ini tidak hanya mengendarai wheelbase 4,1 inci lebih panjang dari pendahulunya, tetapi juga membuang poros belakang yang kokoh untuk set up independen multi-link. Kedua perubahan tersebut sangat meningkatkan ruang kabin, dan yang terakhir juga menyempurnakan pengalaman berkendara—terutama saat dipasangkan dengan suspensi udara opsional.

Memang, tidak banyak masalah yang harus diperbaiki pada Suburban generasi ke-13 ini, dan memang usianya belum terlalu tua juga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Truk balap off-road ini memulai debutnya di ajang Best in the Desert. Autos.id – Sudah lama sejak Chevrolet memperkenalkan Colorado 2023. Baru menjelang akhir...

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

Mobil

Nama “Blazer” telah menghiasi berbagai ukuran dan bentuk  dari lini SUV Chevrolet selama beberapa dekade, dan baru-baru ini versi terbaru dari Blazer EV 2024...