Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Chevrolet Blazer SS Listrik 2024 Terungkap, Diumumkan 18 Juli Mendatang

Nama “Blazer” telah menghiasi berbagai ukuran dan bentuk  dari lini SUV Chevrolet selama beberapa dekade, dan baru-baru ini versi terbaru dari Blazer EV 2024 akan segera terungkap.

Autos.id  –  Tampaknya lini mobil Blazer akan menjadi lebih futuristik dibanding versi Blazer sekarang. Sebagaimana kita tahu, mobil Blazer saat ini masih bertenaga bensin dan  merupakan crossover ukuran menengah yang agak agresif, ukuran roda besar, wheelbase panjang, dengen overhang bagian depan dan belakang yang pendek. Versi SS yang baru saja ditampilkan di sini mungkin akan menawarkan tingkat kinerja yang lebih tinggi dibandingkan dengan tingkat trim lain yang lebih rendah. Dari info-info sebelumnya, Blazer EV yang akan segera datang kemungkinan akan ditemani dengan rilisnya Equinox EV. Kedua lini kendaraan listrik tersebut akan jadi bagian dari perluasan jajaran listrik Chevrolet.

Untuk sekarang, informasi  atas rilisnya mobil listrik Blazer tersebut belum dapat ditampilkan secara lengkap dan baru akan diumumkan lebih jauh pada tanggal 18 Juli, meski banyak teaser sudah dirilis dari beberapa bulan yang lalu.

Model Blazer akan menjadi model EV pertama Chevrolet yang mendapat brand “SS” . Hal ini juga mengisyaratkan akan adanya peningkatan angka tenaga kuda dari versi sebelumnya. Dari gambar teaser yang sudah dirilis, mobil Blazer SS memiliki emblem SS cantik di grill depan dan ban Continental besar yang melilit velg spoke 12.

Satu hal yang pasti Blazer EV akan menggunakan paket baterai Ultium GM, tetapi belum ada rumor beredar perihal ukuran apa yang akan ditawarkan. Diharapkan juga mobil blazer ini akan menawarkan kedua powertrain motor tunggal dan ganda dapat dijadikan opsi bagi para calon pembeli. Versi SS juga diprediksi memiliki setting AWD yang paling kuat, lalu model dengan harga lebih rendah, yang mungkin termasuk trim LT, RS, dan Premier, memiliki konfigurasi motor tunggal yang lebih lemah.

 

 

Lebih banyak spesifikasi dari Blazer EV akan dirilis pada bulan Juli, termasuk perkiraan jarak tempuh, output tenaga kuda dan peringkat torsi, dan bahkan mungkin harga. Chevrolet mengatakan Blazer EV akan mulai dijual pada tahun 2023, dan diperkirakan versi SS akan tersedia sebelum model lain muncul.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Akan ada sedan listrik dari Corvette, dan itu akan terlihat jelas pada tahun 2025. Autos.id – Bagi orang-orang di Amerika Serikat, Corvette EV terbaru...

Mobil

Tak hanya memiliki tampilan garang, Chevy Blazer EV untuk patroli dan melawan kejahatan ini juga punya spesifikasi mentereng. Autos.id – Seluruh industri mobil perlahan-lahan...

Mobil

  Chevrolet belum berpuas diri pada dekade 2020 ini, dengan meluncurkan berbagai model terbaru Autos.id  –  Produsen mobil ternama ini rilis Corvette mid-engine Z06...

Mobil

Nantinya generasi terbaru Chevrolet Trax ini di kabarkan akan menggunakan platform terbaru dari General Motors yang mendukung teknologi elektrifikasi. Autos.id  –  General Motors (GM)...