Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Bulan November 2020, MMKSI Catat Penjualan Positif

Last updated on 21 Desember, 2020

Xpander Series masih menjadi kontribusi terbesar penjualan Mitsubishi

Jakarta, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan catatan positif penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia pada November 2020 dengan total 5.359 unit. Catatan penjualan tersebut menjadi angka penjualan bulanan terbaik pada periode fiskal 2020 (April – November 2020) dan dalam situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pandemik COVID-19.

Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 2.936 unit, dengan persentase kontribusi terbesar dari model Xpander (termasuk Xpander Cross), yakni lebih dari 68%.

Model Pajero Sport juga memberikan kontribusi penjualan positif sekitar 31% terhadap penjualan segmen kendaraan penumpang MMKSI. Pada segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2.423 unit, yang didominasi model L300, dengan kontribusi sebesar lebih dari 78% terhadap penjualan segmen kendaraan niaga ringan MMKSI.

“Dalam kondisi yang belum stabil seperti sekarang ini kami tetap optimis dan berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada konsumen secara berkelanjutan, serta melakukan pemulihan terhadap performa penjualan, agar mobil Mitsubishi Motors dapat menemani keseharian, memberikan manfaat maksimal serta pengalaman terbaik kepada penggunanya. Kami berharap Anda dan keluarga selalu dalam keadaan sehat dan aman,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Model kendaraan Mitsubishi Motors terbukti tetap menjadi pilihan karena kesesuaiannya dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan capaian pangsa pasar positif oleh model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pada periode November 2020:

  • Mitsubishi Pajero Sport mencatat 33,6% pangsa pasar segmen Medium SUV,
  • Mitsubishi Triton mencatat pangsa pasar 42,6% di segmen Pick-Up 4×4
  • L300 mencatat pangsa pasar sebesar 65,9% di segmen Small Pick-Up 4×2

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Daftar harga mobil terbaru dari Mitsubishi ini merupakan harga resmi dari ATPM PT MMKSI yang sudah termasuk harga On The Road Jakarta. Autos.id –...

Mitsubishi

Penyerahan 50 unit New Xpander secara ini merupakan simbolis hanya untuk konsumen di wilayah Jabodetabek saja. Jakarta, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha...

Mitsubishi

Diler DIPO Pematang Siantar yang telah dilengkapi dengan fasilitas 3S Pematang SIantar, Autos.id  – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan DIPO...

Mitsubishi

Last updated on 25 Oktober, 2022 Kampanye untuk merayakan kemenangan Rifat Sungkar di ajang Kejurnas Rally 2022 Jakarta, Autos.id  – Sehubungan dengan kemenangan Brand...