Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Victorious Contest VI Tingkatkan Layanan Bagi Konsumen

Suzuki Victorious Contest VI

Suzuki Victorious Contest VI melibatkan seluruh Customer Relationship Officer, Trainer, Sales Head, Branch Manager, dan Wiraniaga Suzuki.

Bali, Autos.idPT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyelenggarakan Suzuki Victorious Contest VI. Namun kontes kali ini bertajuk “GEAR to Success” yang berlangsung di Pulau Dewata, Bali.

Kontes ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan secara Nasional yang melibatkan seluruh Customer Relationship Officer, Trainer, Sales Head, Branch Manager, dan Wiraniaga Suzuki diseluruh Indonesia.

Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director 4W PT. SIS, mengatakan Suzuki terus meningkatkan mutu dan layanan terbaik kepada para konsumen dan calon konsumen kendaraan Suzuki. Salah satunya melalui program Suzuki Victorious Contest VI.

Suzuki terus meningkatkan mutu dan layanan terbaik kepada para konsumen dan calon konsumen kendaraan Suzuki. Salah satunya melalui program Suzuki Victorious Contest VI

Melalui Suzuki Victorious Contest VI, diharapkan para sales force Suzuki memiliki kemampuan, pengetahuan dan keterampilan mumpuni untuk menghasilkan kualitas dan pelayanan prima kepada para calon pelanggan dan pengguna setia kendaraan Suzuki,” kata Davy melalu ketarangan resminya.

Ajang ini mengumpulkan finalis dari seluruh dealer Suzuki Roda Empat di seluruh wilayah Indonesia. Total peserta mencapai 94 terdiri dari 10 Customer Relationship Officer, 12 Trainer, 16 Sales Head, 3 Branch Manager, dan 53 Wiraniaga Suzuki yang terpilih dari dealer 54 dealer dan 286 outlet Suzuki seluruh Indonesia.

Suzuki Victorious Contest VI

Suzuki Victorious Contest VI

Pelaksanaan kontes ini di bagi menjadi 2 tahapan, yaitu proses seleksi kandidat telah dilakukan oleh PT. SIS dalam periode Februari Juli 2016 dan Final “Champion of Suzuki Victorious Contest VI” yang merupakan seluruh peserta yang terpilih di level Dealer yang dilaksanakan 28 Agustus – 14 September 2016.

Untuk pemenang Champion of Sales Person, Champion of Sales Head, dan Champion of Suzuki Trainer berhak mendapatkan hadiah utama berupa satu unit Motor Suzuki Satria FU, Uang Tunai dan Trip Hongkong-Macau.

Melalui program ini, PT SIS berharap Sales Force Dealer dapat memiliki keterampilan untuk menambah kualitas layanan terbaik tidak hanya melalui produknya tapi juga layanan prna jual yang memuaskan pelanggan.

Dalam kontes ini pemenang kategori Champion of Sales Person diraih PT. Sejahtera Armada Trada,Champion of Sales Head dimenangkan PT. Sejahtera Sunindo Trada dan Champion of Suzuki Trainer’ disabet PT. Samekarindo Indah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...