Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Swift Convertible Karya X-Tomi Sexy Menggoda

Suzuki Swift Convertible

Hasil rendering Suzuki Swift Convertible dari X-Tomi Design ternyata menyedot perhatian dari perusahaan yang bahkan menyatakan mungkin bisa dibuat nyata.

Tokyo, Autos.id – Suzuki Swift tentunya biasa. Tapi bagaimana kalau model populer ini diubah menjadi sebuah model Convertible, tentu menarik dan lebih ciamik. Sebuah rumah desain ternama yakni X-Tomi Design punya racikan itu.

Jika hal itu diaplikasikan maka akan menarik. Carscoops, Jumat (30/12/2016) melaporkan langkah spekulasi desainer X-Tomi, merancang rendering Swift ini cukup mendapat perhatian dari otoritas Suzuki terkait platform baru untuk Swift tersebut.

“Dikembangkan dari basis model yang telah populer, model Suzuki Swift Convertible mungkin pada saatnya akan dikembangkan untuk dijadikan nyata”

Model ini dimaksud sebagai bentuk pengembangan Swift bila ingin dikembangkan ke generasi berikut. Mobil atap terbuka Suzuki Swift Convertible dari X-Tomi ini terlihat lebih sporty dan menemukan kelas yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan model biasa.

Suzuki Swift Convertible

X-Tomi Bahkan Merekayasa dari Swift Generasi Terbaru

Rendering ini memberikan alternatif city car dengan dua pintu yang secara visual sangat menggoda. Namun konversi yang diterapkan pada model ini akan cukup menguras pikiran dengan masukan signifikan secara teknis untuk mendapatkan kempurnaan sebuah model beratap terbuka.

Suzuki percaya semua model yang dikembangkan dengan perhitungan yang matang akan mendapatkan pasarnya. Apalagi dikembangkan dari basis model yang telah populer, sehingga model Suzuki Swift Convertible mungkin pada saatnya akan dikembangkan untuk dijadikan nyata.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...