Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Sumber Baru Mobil Jogjakarta Jadi Dealer ke-298

Jogjakarta, Autos.id – Guna memperluas jaringan dan meningkatkan bisnis Suzuki di tahun ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) terkini yang ke-298 secara nasional, yaitu Suzuki Sumber Baru Mobil Ringroad Selatan Jogjakarta.

Suzuki Sumber Baru Mobil Ringroad Selatan Jogjakarta berlokasi di Kabupaten Bantul, provinsi Daerah Istimewa Jogjakarta. Outlet ini hadir sebagai dealer 3S baru Suzuki pertama di 2016 untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna mobil Suzuki khususnya di wilayah Jogjakarta dan Jawa Tengah.

Suzuki Sumber Baru Mobil Ringroad Selatan Jogjakarta ini berada dibawah naungan dealer Sumber Baru Aneka Motor (SBAM) yang merupakan Dealer Platinum Suzuki se-Indonesia sejak 2010 hingga 2015.

“Peresmian ini merupakan bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki yang ada di wilayah Jogja dan Jawa Tengah, serta memperluas jaringan penjualan dan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan demikian, calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki dapat lebih mudah untuk mencoba dan melakukan test drive produk-produk unggulan Suzuki, serta memudahkan dalam melakukan perawatan berkala kendaraannya,” kata Davy J. Tuilan, Deputy 4W Managing Director SIS dalam keterangan persnya, Jumat (15/4/2016).

Suzuki Sumber Baru Mobil Ringroad Selatan Jogjakarta

Suzuki Sumber Baru Mobil Ringroad Selatan Jogjakarta

Outlet ini memiliki bangunan showroom 2 lantai seluas 1.521 m2 dan bengkel seluas 531 m2. Showroom dan bengkel telah dilengkapi dengan ruang tunggu bengkel yang nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

SBM Ringroad Selatan Yogyakarta juga merupakan outlet ke-8 dari Sumber Baru Mobil yang dibangun dengan fasilitas bengkel dengan kapasitas servis 5 stall, 1 unit post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta express maintenance, dengan kemampuan menampung lebih dari 15 unit mobil servis per harinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...