Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Spacia Custom Z Si Kecil yang Sporty

Suzuki Spacia Custom Z

Suzuki Spacia Custom Z merupakan varian baru dari Suzuki Spacia yang rencananya akan diluncurkan 26 Desember 2016 dengan desain yang lebih sporty.

Tokyo, Autos.id – Suzuki telah memperkenalkan sebuah varian baru dari Suzuki Spacia yang disebut Suzuki Spacia Custom Z. Mobil ini rencananya akan diluncurkan 26 Desember 2016 sebagai bentuk penyegaran dari Spacia.

Indianautosblog, Kamis (22/12/2016) melaporkan, Suzuki belum mau membocorkan spesifikasi yang diberikan pada model kustom ini. Namun dari brosur yang diperlihatkan perbedaan menonjol terlihat pada front end mobil dengan lampu horizontal yang ramping, desain unik pada gril.

“Suzuki belum mau membocorkan spesifikasi yang diberikan pada model kustom ini. Namun dari brosur yang diperlihatkan perbedaan menonjol”

Bumper juga terlihat lebih sporty sementara lampu utama ditambahkan dengan daytime running dan foglamp. Spion luar telah terintegrasi dengan lampu indikator, sedangkan bagian belakang, lampu terlihat jauh lebih sporty.

Suzuki Spacia Custom Z

Interior Spacia Custom Z

Pabrikan berlogo “S” ini menawarkan tujuh warna untuk Suzuki Spacia Custom Z dengan skema warna eksterior two-tone colour. Bagian interior Suzuki Spacia Custom Z mendapat warna hitam dengan aksen perak dilengkapi dengan gear selector konsol yang sepaket dengan kontrol air conditioner. Jok dibalut dengan tema warna serupa sementara fitur lainnya ada cruise control serta sistem infotainment touchscreen.

Suzuki yakin Spacia Custom Z yang mengalami penyegaran ini akan menarik minat konsumen karena lebih stylish, sporty dan dibekali dengan fitur yang mendukung kenyamanan dalam perjalanan penggunanya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...