Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Sabet Penghargaan CSR Edukasi Terbaik 2016

CSR Edukasi Terbaik

Konsen dengan dunia pendidikan di Indonesia membuat Suzuki diganjar penghargaan CSR Edukasi Terbaik 2016 oleh Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Sentul, Autos.id – Komitmen kuat yang ditunjukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pengembangan pendidikan anak-anak Indonesia diganjar penghargaan dari komunitas wartawan otomotif di Indonesia yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Dengan penghargaan sebagai Brand Otomotif dengan CSR Edukasi Terbaik 2016, Indra Prabowo, Ketua FORWOT Indonesia mengatakan kontribusi Suzuki dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia perlu mendapat apresiasi tinggi karena bertujuan mulia untuk kemajuan generasi muda Tanah Air.

“Suzuki banyak berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia mulai dari program donasi unit dan mesin ke institusi pendidikan yang tersebar diseluruh Indonesia hingga program Pabrikku Ladang Ilmu yang ditujukan agar siswa-siswi di Indonesia lebih mengenal dunia otomotif. Semoga semua yang telah dilakukan Suzuki dapat meningkatkan kualitas dan membangun kreativitas anak-anak bangsa,” kata Indra di Sentul, Bogor, saat perayaan ulang tahun FORWOT yang ke 13.

“Suzuki banyak berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Semoga semua yang telah dilakukan Suzuki dapat meningkatkan kualitas dan membangun kreativitas anak-anak bangsa”

Sedangkan Dwi Tjahayanto, Strategic Planning Department Head PT SIS mengatakan melalui program Suzuki Peduli ingin memberikan bekal bagi para sisiwa ditengah persaingan dalam dunia kerja pada era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

“Kami ingin memberikan sesuatu yang dapat membantu mereka meningkatkan keterampilan khususnya di bidang otomotif, sehingga nantinya setelah lulus mereka bisa bersaing di dunia kerja. Kami berterima kasih kepada FORWOT karena sudah memberi perhatian dan apresiasi kepada kegiatan CSR SIS. Semoga kami bisa terus menjalankan dan mengembangkan program CSR kami sehingga bisa selalu bermanfaat bagi Indonesia dan memberikan inspirasi bagi dunia usaha lainnya,” ungkap Tjahayanto.

CSR Edukasi Terbaik

Penghargaan Bagi Suzuki

Program CSR Suzuki Indonesia bertajuk Suzuki Peduli telah mendonasikan 213 material donasi ke beberapa sekolah dan universitas di Indonesia, proses penyerahannya dilakukan setiap sebulan sekali ke daerah, mulai Januari 2016. Pada tahap ke 5 yang akan berlangsung 25 Mei 2016, SIS akan menyerahkan 4 mobil, 2 motor, 7 mesin dan 11 paket buku training ke 7 sekolah yang ada di daerah Sumatera.

Selain itu program kunjungan pabrik dengan tema Pabrikku Ladang Ilmu ini, yang berlangsung di Kawasan Pabrik Cikarang, dilakukan untuk memberi kesempatan pada siswa untuk melihat langsung proses pembuatan mobil dan mempelajari teknologi terkini yang diaplikasikan pada mobil Suzuki

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...