Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Angkot Day Bisa Ganti Oli Gratis

Suzuki Angkot Day

Suzuki Angkot Day digelar di Ambon untuk memberikan kesempatan kepada para pemilik angkutan kota yang menggunakan mobil Suzuki guna menjalani servis gratis.

Ambon, Autos.id – Bagi para pemilik angkutan kota (angkot) di Ambon dan sekitarnya, yang ingin medapat servis gratis dari Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program bertajuk  “Suzuki Angkot Day” yang mungkin akan bermanfaat bagi angkutan Anda.

Program SIS ini, berupa servis gratis, kegiatan coaching clinic tentang safety driving yang dipresentasikan langsung oleh Service Manager Dealer Suzuki Tridharma Adigraha , Suristianto Nugroho.

Suzuki Angkot Day akan digelar 28-29 Mei 2016 bertempat di Bengkel Resmi Suzuki Tridharma Adigraha, Jl. W.R. Supratman No.12, Kota Ambon. Tujuannya untuk memberikan perawatan bagi angkot Suzuki yang telah menjadi tulang punggung transportasi masyarakat.

“Dalam program ini para pemilik angkot akan mendapat penggantian oli gratis dengan spesifikasi SGO 10W-40, penggantian filter oli gratis, pemeriksaan 23 item gratis, dan diskon 25% untuk pembelian SGP yang direkomendasikan”

Dalam program ini para pemilik angkot akan mendapatkan beberapa keuntungan, mulai dari penggantian oli gratis dengan spesifikasi SGO 10W-40, penggantian filter oli gratis, pemeriksaan 23 item gratis, dan diskon 25% untuk pembelian SGP yang direkomendasikan.

Suzuki Angkot Day

Servis Dilakukan di Bengkel Resmi Suzuki

Riecky Patrayudha, Asisten Departement Head of Service SIS menjelaskan, program Suzuki Angkot Day ini, dapat memberikan kepuasan layanan purna jual kepada para pemilik angkot di wilayah Ambon dan sekitarnya.

“Tujuan utamanya adalah kepuasan kepada para pelanggan Suzuki, dengan kemasan yang unik. Kami membuat kegiatan Suzuki Angkot Day untuk para pengemudi angkot di kota Ambon. Kami yakin selama 2 hari pelaksanaan, target sebanyak 250 unit akan tercapai,” kaya Riecky melalui keterangan resminya kepada Autos, Jumat (27/5/2016).

Suzuki berharap program ini dapat menjamin kinerja unit Angkot agar konsumen mendapat pelayanan transportasi yang nyaman. Untuk mengikuti program inipemilik angkot di Ambon, bisa melakukan reservasi servis ke dealer Suzuki Tridharma Adigraha mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIT.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...