Suzuki

Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Sedang Dipersiapkan

Suzuki Ertiga generasi terbaru

Suzuki Ertiga generasi terbaru sedang dipersiapkan untuk menantang kompetitornya, dan model ini bakal memakai platform dari Swift.

Mumbai, Autos.id – Suzuki Ertiga generasi terbaru untuk India dikabarkan akan menggunakan platform Swift dan Drize. Hal ini dilakukan sebagai update untuk memberikan rasa baru pada Ertiga yang sejak awal diproduksi hanya untuk Indonesia.

Dilansir Rushlane, Selasa (03/01/2017) mengungkap Maruti Suzuki India Limited (MSIL) mengambil Suzuki Ertiga generasi terbaru sebagai bagian pengembangan pasar untuk mendapatkan ceruk baru pada model MPV yang cukup berpeluang di pasar India.

“Maruti Suzuki India Limited (MSIL) mengambil Suzuki Ertiga generasi terbaru sebagai bagian pengembangan pasar untuk mendapatkan ceruk baru pada model MPV”

Maruti Suzuki India yakin dengan update generasi baru yang ada dalam Ertiga dapat menampilkan image berbeda namun menguatkan brand image Suzuki. Karena sejak awal penjualan domestik India dengan mengandalkan Ertiga cukup berkontribusi signifikan diangka 5.500 unit hanya dalam beberapa bulan.

Suzuki Ertiga generasi terbaru

Maruti Suzuki India menganggap Ertiga akan terus melesat jika mengalami penyegaran yang memberikan ekspektasi tinggi pada sebuah MPV karena dalam persaingan di pasar India Ertiga bahkan menjadi satu-satunya pesaing serius Toyota Innova Crysta.

Dengan bekal kepercayaan konsumen yang kuat, iming-iming penyegaran dapat menjadi langkah yang tepat untuk membuatnya makin ciamik dengan status rendering, dengan berbagai varian yang memberikan banyak pilihan mulai dari varian diesel, bensin dan hybrid yang akan menarik bagi pasar.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top