Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Beli Mobil Suzuki di Akhir Tahun Gratis Petralite 200 Liter

AFF Suzuki Cup 2016

Memeriahkan AFF Suzuki Cup 2016 Suzuki membagikan beberapa program seperti gratis 200 liter Pertalite untuk pembelian mobil Suzuki.

Jakarta, Autos.id – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil,  Suzuki di Indonesia kembali mendukungTim Indonesia dalam ajang sepak bola AFF Suzuki Cup 2016. Dan mengingat AFF Suzuki Cup 2016 kini telah memasuki babak final dimana Tim Garuda akan berjuang melawan Thailand, SIS juga turut membagi kebahagiaan bersama konsumennya.

SIS meluncurkan sebuah program penjualan nasional baru yakni “Beli Suzuki Gratis Pertalite”. Program ini berlaku untuk setiap pembelian mobil Suzuki tipe apapun periode 1 – 31 Desember 2016. Para konsumen yang membeli mobil Suzuki pada periode program berhak mendapatkan 100 liter Pertalite.

“Para konsumen yang membeli mobil Suzuki pada periode program berhak mendapatkan 100 liter Pertalite, dan apabila Indonesia menang AFF Suzuki Cup 2016 konsumen mendapatkan tambahan 100 liter bensin Pertalite”

Dan apabila lndonesia ternyata berhasil menjadi pemenang pada leg kedua babak Final di AFF Suzuki Cup 2016 di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, maka konsumen yang telah membeli mobil Suzuki tersebut berhak mendapatkan tambahan 100 liter bensin Pertalite sehingga totalnya menjadi 200 liter Pertalite.

AFF Suzuki Cup 2016

Ada Juga Tebak Bola dalam Mobil Berhadiah

Masih dalam periode yang sama, SIS juga memiliki program “Test Drive Berhadiah”. Program ini berhadiah 1 unit Karimun Wagon R dan 6 Unit Suzuki Address. Bagi yang berminat untuk mengikuti program ini, bisa datang langsung ke seluruh dealer resmi Suzuki roda empat dan lokasi pameran yang diadakan oleh SIS bersama dengan dealer Suzuki di seluruh wilayah Indonesia.

Tak hanya itu, program yang bertajuk “Tebak Bola” juga turut meramaikan gelaran AFF Suzuki Cup 2016 ini. Program ini masih berlangsung serentak di seluruh Indonesia bagi masyarakat umum. Untuk wilayah Jabodetabek diadakan di fX Sudirman, Jakarta Pusat hingga 17 Desember 2016 mendatang. Di lokasi ini, para peserta dapat menebak jumlah bola yang ada di dalam mobil Suzuki New Ertiga Dreza dengan mengisi kupon tebak bola.

Untuk para pemenang dalam program ini, SIS telah menyiapkan beragam hadiah yang terdiri dari Iphone 6s, GoPro 5, Jersey Tim Nasional, dan hadiah-hadiah lainnya. Sedangkan untuk di daerah lainnya, “Tebak Bola” hadir di 36 main dealer roda empat di wilayah Indonesia hingga 31 Desember 2016 dengan cara yang sama yakni menebak jumlah bola yang ada di dalam unit mobil Suzuki.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki September 2022 hampir semua modelnya mengalami kenaikan dan hanya ada beberapa saja yang harganya tetap tidak mengalami kenaikan dan penurunan. Jakarta,...

Berita Otomotif

Suzuki sedang mencoba mengembangkan mobil listrik untuk pertama kalinya, dan ada kemungkinan didasarkan pada bZ3X. Autos.id – Awal tahun 2022, Suzuki mengumumkan akan menginvestasikan...

Mobil

Garansi baterai dan ISG pada Suzuki Ertiga Hybrid ini ditunjang dengan pemanfaatan pengolahan limbah baterai untuk menghasilkan bahan daur ulang yang lebih ramah lingkungan....

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...