Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Malaysia Pertahankan Honda Civic 1.8-Liter

Honda Civic

Jika di Indonesia Civic hanya datang dengan satu varian, maka di Malaysia, Honda Civic memiliki dua jenis pilihan mesin, yakni 1.8-liter dan 1.5-liter Turbo.

Kuala Lumpur, Autos.id – Malaysia siap-siap menerima tamu baru dari varian terbaru Honda Civic. Beberapa foto yang terekam kamera seorang pecinta otomotif, menangkap sebuah trailer mengangkut sejumlah Honda Civic baru.

Dilansir Paultan, Selasa (31/5/2016) Civic anyar yang terekam kamera tersebut berwarna Dark Red Ruby Pearl dan Crystal Black. Gambar-gambar spyshoot ini menguatkan kemungkinan dalam waktu dekat, Honda akan meluncurkan Civic barunya di Negeri Jiran tersebut.

Sebelumnya distributor Honda di Malaysia telah mengungkapkan pihak Honda akan membawa tiga varian Civic sekaligus di Malaysia. Model-model yang meluncur memiliki spesifikasi yang berbeda yakni model standar bermesin 1.8-liter, Mid Spec dengan mesin 1.5 Turbo dan Top Spec 1.5-liter Turbo Premium.

“Model-model yang meluncur memiliki spesifikasi yang berbeda yakni model standar bermesin 1.8-liter, Mid Spec dengan mesin 1.5 Turbo dan Top Spec 1.5-liter Turbo Premium”

Model terakhir pernah pamer di Auto Fest 2016, 20 Mei lalu, yang didukung beberapa aksen krom, lampu LED didepan dengan velg 17 inci bermodel dual-tone. Dalam gambar lampu yang dimaksud untuk identifikasi model, masih tertutup tirai namun model ini tampak seperti mid-spec 1.5 Turbo.

Honda Civic

Spyshoot Civic Turbo dalam Trailer

Varian standar Honda Civic akan dibekali mesin bensin 1,8 liter i-VTEC naturally-aspirated empat silinder dengan jantung pacu 141 PS pada 6.500 rpm dan torsi 174 Nm pada 4.200 rpm.

Varian Turbo mendapat mesin 1,5 liter VTEC Turbo yang mampu menghasilkan kecepatan 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi 220 Nm dari 1.700 ke 5.500 rpm. Kedua mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi continuously variable (CVT).

Untuk keamanan model Civic ini akan mendapat enam airbag pada setiap sisi penumpang. Peluncuran kemungkinan akan dilakukan pada quarter kedua 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 25 Mei, 2024 Autos.id – Dengan bangga, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya, yakni Honda BR-V N7X Edition. Terdapat 3 varian tipe...

Mobil

Last updated on 3 Mei, 2024 Autos.id – Setelah sukses merancang konsep bersama dengan pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng, Honda luncurkan produk terbaru mereka,...

Mobil

Autos.id – Di tengah merebaknya kendaraan elektrik, Honda turut memperkenalkan mobil listrik keluaran terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal Jepang itu langsung mengeluarkan tiga...

Mobil

Last updated on 2 Mei, 2024 Autos.id – Di tengah gempuran mobil listrik kompak dengan harga terjangkau, Honda menghadirkan produk baru dengan harga yang...

error: Content is protected !!