Honda

Honda Siapkan Program Tambahan Garansi Buat Mobil Lama

Cermat Mini
Jaminan Layanan dari Bengkel Resmi Honda

Melalui program Cermat Mini, pemilik mobil lawas Honda bisa mengajukan perpanjangan garansi servis dan suku cadang di bengkel resmi Honda hingga 100.000 Km.

Jakarta, Autos.id – Memastikan konsumen pengguna Honda mendapat perawatan prima untuk mobil yang telah digunakan selama beberapa tahun, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan program Cermat Mini untuk menjaminnya.

Paket Cermat Mini ini merupakan layanan purna jual berupa perawatan berkala di begkel resmi Honda selama 1 tahun yang dapat dibeli konsumen setelah mobilnya berusia 3 tahun atau telah menempuh jarak 30.000 Km.

Dengan paket Cermat Mini, para pemilik mobil lama Honda dapat memperpanjang garansi menjadi 5 tahun atau hingga 100.000 Km setelah pembelian. Paket cermat ini akan tersedia untuk Honda Mobilio dan Honda Brio, yang akan mulai berlaku bagi konsumen diseluruh Indonesia pada 1 Agustus 2016.

“Dengan paket Cermat Mini, para pemilik mobil lama Honda dapat memperpanjang garansi menjadi 5 tahun atau hingga 100.000 Km setelah pembelian. Paket cermat ini akan tersedia untuk Honda Mobilio dan Honda Brio”

“Honda ingin menghadirkan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen tidak hanya saat membeli mobil tetapi nyaman menggunakannya selama bertahun-tahun,” tukas Tomoki Uchida, Presiden Director HPM di Jakarta.

Cermat Mini

Perpanjangan Garansi di Bengkel Resmi Honda

Tujuan paket Cermat Mini ini agar konsumen dengan odometer kendaraan yang tinggi diatas 30 ribu Km atau sudah pernah membeli paket cermat 1 yakni paket perawatan berkala selama tiga tahun tetap menikmati layanan purna jual terpercaya di dealaer resmi Honda.

Paket Cermat ini akan semakin merlengkapi layanan purna jual Honda dimana telah tersedia berbagai program seperti Exented Warrantyyang diperpanjang masa garansinya selama lima tahun, serta memberi Experience Honda untuk layanan darurat selama 24 jam/7 hari untuk konsumen yang mengalami masalah pada saat perjalanan.

Hond aberharap dengan program Cermat Mini, konsumen mendapat layanan terbaik sehingga selama menggunakan produk Honda tidak mengalami masalah serius yang menyulitkan pengguna.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top