Honda

Honda CR-V 2017 Langsung Sabet Penghargaan Top Safety Pics

Honda CR-V 2017

Honda CR-V 2017 yang belum lama diperkenalkan sudah berhasil menyabet predikat Top Safety Pics+ dari Institute for Highway Safety (IIHS) di Amerika.

Kanada, Autos.id – Desain ulang Honda CR-V 2017 langsung mendapatkan penghargaan Top Safety Pics+ dari Institute for Highway Safety (IIHS), dalam beberapa pengujian yang dilakukan.

Redesain ini, seperti lansiran Autoguide, Kamis (22/3) yang ditepkan pada model Honda CR-V 2017 meraih peringkat yang baik pada tes crashworthiness dan sistem pencegahan kecelakaan.

“Lampu LED dengan desain langsing pada moncong CR-V 2017 dinilai memiliki pencahayaan yang baik untuk menghindari kecelakaan”

Lampu LED dengan desain langsing pada moncong CR-V 2017 dinilai memiliki pencahayaan yang baik untuk menghindari kecelakaan. Demikian juga pada lampu halogen pada model trim berperan marginal sebagai signal penanda bagi kendaraan lain.

Honda CR-V 2017

Lampu Utama CR-V 2017 Dinilai Memenuhi Standar Keselamatan Dunia

Sistem pencegahan kecelakaan depan lewat lampu CR-V membantu model Honda ini mampu menghindari tabrakan dalam tes track 20 km/jam dan 40 kpj oleh IIHS. Sistem ini juga mendapat penghargaan dari National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA).

Dengan fitur dan desain yang padu untuk menghindari kecelakaan, Honda CR-V 2017 dianugerahi Top Safety Pick + 2017, termasuk uji tumpang tindih bagian depan berhubung dengan tes kekuatan atap.

Selain Honda CR-V, penghargaan juga diterima SUV kecil lainnya untuk peringkat Top Safety Pick + antara lain Mazda CX-3, Mitsubishi Outlander, Toyota RAV4, Nissan Rogue dan Subaru Forester.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top