Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda City Facelift Mendebut Januari Tahun Depan

Honda City Facelift

Honda City Facelift tetap memakai mesin 1.5-liter i-VTEC yang serupa pendahulunya, hanya saja ada beberapa perubahan pada eksterior dan interior.

New Delhi, Autos.id – Sebuah laporan dari media otomotif di India menyebutkan jika Honda City facelift akan diperkenalkan perdana pada awal Januari 2017.

Masih dari sumber yang sama, keran inden untuk Honda City facelift ini bahkan akan segera dibuka bulan depan. Jika itu benar maka diprediksi City facelift akan mulai dijual secara umum pada Januari tahun depan.

“Honda City facelift akan menggunakan spesifikasi yang sama dari Honda Greiz di China. Greiz merupakan Honda City yang dibangun oleh Dongfeng-Honda”

Selasa (29/11/2016) melaporkan jika Honda City facelift akan menggunakan spesifikasi yang sama dari Honda Greiz di China. Greiz merupakan Honda City yang dibangun oleh Dongfeng-Honda di Negeri Panda itu.

Honda City Facelift

Serupa Honda Greiz di Cina

Masih menggunakan mesin 1.5-liter i-VTEC 4 silinder, City 2017 akan datang dengan pilihan gearbox manual enam percepatan atau otomatis CVT yang diambil dari Honda BR-V.

Perubahannya ada pada sisi kosmetik. Di depan lampu utama pakai model projector dengan tambahan LED daytime running light. Grill juga dikabarkan lebih besar dari City generasi saat ini. Desain pelek ikut berubah dan di belakang lampu juga sudah pakai LED.

Honda City Facelift

Interior All Black

Untuk kabin, dipercaya bakal datang dengan tema warna all black. Beberapa fitur baru dimunculkan seperti keberadaan sunroof, start/stop engine button, serta layar infotainment yang support Apple Carplay dan Android Auto.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Yoshimura melakukan penyegaran bagi sepeda motor Honda Navi di tahun 2022. Autos.id  –  Jaran miniMOTO Honda dikenal untuk digunakan sebagai kesenangan, dari mulai...

Mobil

Recall pada Honda Civic dan City yang terjadi di Malaysia ini berlaku pada unit yang diproduksi di tahun 2021 dengan 2 masalah yang berbeda...

Motor

Honda Eropa resmi melucurkan warna terbaru untuk jajaran sepeda motor NT1100, NC750X, Forza 750, dan X-ADV 2023. Autos.id  –  Honda NT1100 yang debutnya 2022,...

Daftar Harga Mobil

Di awal bulan lalu, Honda menunjukkan mobil baru Honda SUV RS di pameran Gaikindo Indonesia, namun sayangnya sampai bulan ini, masih belum ada info...