Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Autoland Ciputat Dealer HPM ke-120

Honda Autoland Ciputat

Honda Autoland Ciputat secara resmi menjadi dealer ke-120 dari PT Honda Prospect Motor (HPM). Dealer ini dilengkapi fasilitas Sales, Service dan Spareparts

Ciputat, Autos.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali perkuat jaringan dealer di wilayah Jabodetabek dengan meresmikan dealer Honda Autoland Ciputat. Ini merupakan dealer resmi Honda ke-38 di wilayah Jabodetabek sekaligus yang ke-120 secara Nasional.

Honda Autoland Ciputat berlokasi di Jl. RE Martadinata No. 52, RT 001, RW 005, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan 15411. Berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2, Honda Autoland Ciputat memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

“Honda Autoland Ciputat berlokasi di Jl. RE Martadinata No. 52, RT 001, RW 005, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan”

Honda Autoland Ciputat memiliki showroom seluas 564 m2 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Zone, Waiting Lounge with TV, Cafe Zone, Wifi Area, Food Zone, Internet Zone, Charging Station, dan Kids Zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Autoland Ciputat memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.619 m2 yang dilengkapi dengan 9 bay General Repair, 2 bay Periodic Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing Bay, 6 bay Service Parking, dan 6 bay Reception & Delivery.

Honda Autoland Ciputat

Dealer Baru Honda di Ciputat

Honda Autoland Ciputat juga memiliki area spareparts seluas 209 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

“Jabodetabek merupakan pasar terbesar Honda di Indonesia. Penambahan dealer resmi Honda di wilayah Jabodetabek menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar.” kata Tomoki Uchida, President Director HPM dalam keterangan resminya, Selasa (10/5/2016).

Sepanjang 2016, Honda telah meresmikan enam dealer baru yaitu Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-api, Honda Mitra Lenteng Agung dan Honda Royal Kenjeran. Hingga saat ini Honda telah memiliki 120 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 158 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 3 Mei, 2024 Autos.id – Setelah sukses merancang konsep bersama dengan pabrikan otomotif asal Tiongkok, Dongfeng, Honda luncurkan produk terbaru mereka,...

Mobil

Autos.id – Di tengah merebaknya kendaraan elektrik, Honda turut memperkenalkan mobil listrik keluaran terbaru mereka. Tak tanggung-tanggung, pabrikan asal Jepang itu langsung mengeluarkan tiga...

Mobil

Last updated on 2 Mei, 2024 Autos.id – Di tengah gempuran mobil listrik kompak dengan harga terjangkau, Honda menghadirkan produk baru dengan harga yang...

Mobil

Last updated on 2 Mei, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda kembali menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, Honda kembali meluncurkan mobil listrik terbaru...

error: Content is protected !!