Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Gelar Kontes Khusus Customer Service Truk Fuso

Fuso Customer Service Contest

Fuso Customer Service Contest merupakan kontes khusus untuk customer service Mitsubishi Fuso untuk meningkatkan kemampuan pelayanan mereka.

Jakarta, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, untuk pertama kalinya menggelar kontes Fuso Customer Service (CS) 2016. Program ini dikhususkan untuk CS yang menangani layanan purna jual kendaraan Mitsubishi Fuso.

Tahap seleksi pertama Fuso Customer Service 2016 diikuti oleh 116 peserta CS yang dilaksanakan pada 15-16 September 2016. Seluruh peserta yang mengikuti kontes ini telah melalui Program Training MSA (Mitsubishi Fuso Service Advisor), dan akan dibagi menjadi 4 tahapan seleksi pada periode waktu September 2016 hingga Maret 2017.

“Kontes khusus Customer Service ini akan dibagi menjadi 4 tahapan seleksi pada periode waktu September 2016 hingga Maret 2017”

Seleksi tahap pertama berupa tes teori, seleksi tahap kedua berupa tes teori dan praktek layanan Mobile Workshop, seleksi tahap ketiga berupa studi kasus, dan tahap akhir peserta akan diuji untuk menangani keluhan konsumen.

Fuso Customer Service Contest

Kontes untuk Para CS Fuso

“Kontes ini untuk memacu peningkatan kemampuan dan kualitas CS, serta memotivasi diler Mitsubishi Fuso untuk selalu memberikan layanan purna jual yang terbaik. Karena, bagi kendaraan niaga layanan purna jual diperlukan untuk melakukan perbaikan/perawatan rutin kendaraan agar performa kendaraan selalu dalam keadaan prima sehingga aktivitas bisnis konsumen tidak terganggu,” ucap Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Director KTB dalam keterangan tertulisnya.

Pada seleksi tahap pertama, 116 peserta akan dipilih 18 peserta terbaik untuk menuju tahapan selanjutnya. Materi yang diujikan berupa teori basic automobile yang mencakup dasar-dasar pengetahuan mobil, prosedur penanganan pelanggan. Kemudian penanganan service booking, tipologi untuk memahami karakter pelanggan, komunikasi, serta tingkat kepuasan pelanggan.

“Dengan diselenggarakannya kontes ini, diharapkan dapat semakin memotivasi para tenaga CS untuk menjadi yang terbaik dan terus memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada konsumen,” tukas  Duljatmono.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Fuso

Last updated on 10 Maret, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Pada gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, yang berlangsung di Jakarta Convention...

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Fuso

Last updated on 23 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengadakan FUSO National Dealer Contest 2024 yang diadakan pada 17-18 Januari...

error: Content is protected !!