Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Gelar Kontes Khusus Customer Service Truk Fuso

Fuso Customer Service Contest

Fuso Customer Service Contest merupakan kontes khusus untuk customer service Mitsubishi Fuso untuk meningkatkan kemampuan pelayanan mereka.

Jakarta, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, untuk pertama kalinya menggelar kontes Fuso Customer Service (CS) 2016. Program ini dikhususkan untuk CS yang menangani layanan purna jual kendaraan Mitsubishi Fuso.

Tahap seleksi pertama Fuso Customer Service 2016 diikuti oleh 116 peserta CS yang dilaksanakan pada 15-16 September 2016. Seluruh peserta yang mengikuti kontes ini telah melalui Program Training MSA (Mitsubishi Fuso Service Advisor), dan akan dibagi menjadi 4 tahapan seleksi pada periode waktu September 2016 hingga Maret 2017.

“Kontes khusus Customer Service ini akan dibagi menjadi 4 tahapan seleksi pada periode waktu September 2016 hingga Maret 2017”

Seleksi tahap pertama berupa tes teori, seleksi tahap kedua berupa tes teori dan praktek layanan Mobile Workshop, seleksi tahap ketiga berupa studi kasus, dan tahap akhir peserta akan diuji untuk menangani keluhan konsumen.

Fuso Customer Service Contest

Kontes untuk Para CS Fuso

“Kontes ini untuk memacu peningkatan kemampuan dan kualitas CS, serta memotivasi diler Mitsubishi Fuso untuk selalu memberikan layanan purna jual yang terbaik. Karena, bagi kendaraan niaga layanan purna jual diperlukan untuk melakukan perbaikan/perawatan rutin kendaraan agar performa kendaraan selalu dalam keadaan prima sehingga aktivitas bisnis konsumen tidak terganggu,” ucap Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Director KTB dalam keterangan tertulisnya.

Pada seleksi tahap pertama, 116 peserta akan dipilih 18 peserta terbaik untuk menuju tahapan selanjutnya. Materi yang diujikan berupa teori basic automobile yang mencakup dasar-dasar pengetahuan mobil, prosedur penanganan pelanggan. Kemudian penanganan service booking, tipologi untuk memahami karakter pelanggan, komunikasi, serta tingkat kepuasan pelanggan.

“Dengan diselenggarakannya kontes ini, diharapkan dapat semakin memotivasi para tenaga CS untuk menjadi yang terbaik dan terus memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada konsumen,” tukas¬† Duljatmono.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 25 September, 2023 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

Komparasi

Model SUV bersaing keras di pasar Indonesia, bagaimana dengan komparasi Mitsubishi XForce vs Hyundai Creta? Autos.id – Mitsubishi XForce akhirnya resmi meluncur di Indonesia....

Komparasi

Last updated on 20 September, 2023 Mitsubishi XForce vs Honda HRV, komparasi dua SUV kompak di kelas yang seimbang dan peminat yang sama banyaknya....

Daftar Harga Mobil

Last updated on 29 Agustus, 2023 Mitsubishi Fuso dikenal dengan berbagai jenis truk ringan, sedang, dan berat, serta bus untuk berbagai keperluan komersial. Autos.id...