Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Mini Indonesia Perkenalkan 8 Varian Terbarunya Sekaligus

Rangkaian MINI terbaru kini hadir di Indonesia

Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 20/8) Mini Indonesia meluncurkan generasi ke-empat dari lini produk terbaru Mini di Indonesia. Seluruh model terbaru yang diluncurkan hadir dengan desain dan teknologi terbaru untuk Mini 3-Door, Mini 5-Door, Mini Cabrio, dan Mini John Cooper Works yang tersedia dalam varian Mini John Cooper Works 3-Door dan MINI John Cooper Works Cabrio.

Kidd Yam, Head of MINI Asia mengungkapkan, dengan 8 varian terbaru untuk hampir seluruh lini model, menekankan pesan Mini adalah untuk semua orang.

The-new-MINI-John-Cooper-Works

“Model yang meluncur hari ini sangat dikenal sebagai kendaraan premium yang mewakili kaum urban serta sangat menyenangkan. Apapun pilihan yang anda inginkan, anda akan melihat lompatan besar di desain, teknologi dan nilai khas ‘MINI’ yang terus dipegang sebagai pedoman yang membuatnya ikonik, klasik, dengan go-kart feeling yang kuat,” jelasnya.

The-new-MINI-Cabrio

Sementara itu, Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, dengan perombakan intensif untuk MINI 3-Door, MINI 5-Door, dan MINI Cabrio, brand Inggris ini tegaskan posisi ketiga model tersebut sebagai kendaraan premium yang berikan sensasi berkendara seru, desain ekspresif, dan gaya individual yang khas. “Jajaran MINI baru akan tersedia untuk dilihat di showroom MINI Maxindo Pondok Indah dan MINI Plaza Serpong mulai Sabtu, 21 Agustus 2021,” tukasnya.

The-new-MINI-3-Door

Daftar inovasi terbaru dari MINI 3-Door, MINI 5-Door, dan MINI Cabrio.

  • Pure MINI: tampilan eksterior baru denga nilai asli MINI
  • Scuttle samping yang khas dalam desain baru.
  • Lampu belakang LED dalam desain Union Jack sekarang standar.
  • Profil eksterior baru dengan: Warna bodi baru & velg baru.
  • Permukaan interior dan desain baru pada kisi AC.
  • Lingkar setir yang didesain ulang, Modern Trispoke.
  • Layar instrumen multifungsi dengan layar berwarna 5 inci.
  • Kluster instrumen tengah dengan high-gloss Piano Black baru surround, layar 8,8 inci dan tampilan grafis modern sebagai standar.
  • Sports seat dengan warna baru.
  • Ambient lighting baru dengan fitur yang diperluas.
  • Sasis adaptif sekarang dilengkapi peredaman yang dapat diseleksi.
  • Keamanan yang lebih baik berkat fungsi lane departure warning and bad weather light.
  • Panel eksterior Piano Black dengan detail yang semakin lengkap.

The-new-MINI-5-Door

Mesin dengan teknologi MINI TwinPower Turbo. 

Bertenaga dan efisien, dengan tiga atau empat silinder menjadi penggerak utama MINI 3-Door, MINI 5-Door dan MINI Cabrio. Teknologi MINI TwinPower Turbo terdiri dari mesin dengan turbocharger yang menyatu dengan exhaust manifold, direct injection dan variable valve timing.

Mesin pada MINI 3-Door, MINI 5-Door dan MINI Cabrio varian Cooper dilengkapi dengan transmisi 7-percepatan Steptronic, pada Cooper S dengan 7-percepatan Steptronic Sport dengan double clutch, sedangkan pada varian John Cooper Works dilengkapi dengan transmisi 8-percepatan Sport Automatic.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Reviews

MINI Electric hadirkan sensasi berkendara go-kart khas MINI, desain ikonik dan bebas emisi, ditawarkan dalam dua varian: MINI Electric dan MINI Electric Collection. Jakarta,...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...