Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Motor

Kawasaki Ninja 250 2018 Lebih Nyaman dan Ideal untuk Touring

Kawasaki Ninja 250 terbaru untuk tahun 2018 lahir lebih sempurna dengan desain fairing lebih lancip sehingga memenuhi aerodinamika model sportnya.

Tokyo, Autos.id – Kawasaki Ninja 250 untuk 2018 resmi meluncur di Tokyo Motor Show 2017. Motor sport full fairing akan kembali memberikan sensasi yang baru pada penggemar di berbagai negara Asia ini kembali hadir menggoda.

Indianautoblog, Rabu (25/10/2017) mengungkapkan Kawasaki Ninja terbaru ini hadir dengan desain fairing baruyang lebih lancip dan agresif sehingga sangat mendukung tampang sporty sekaligus aerodinamika motor.Desain motor ini bahkan mirip dengan Kawasaki Ninja 400.

Lampu depan kembar dan lampu ekor menggunakan unit lampu LED, sedangkan indikatornya adalah unit tipe bohlam. Sepeda motor ini juga di display dengan slider bingkai, yang merupakan aksesori opsional. Sebagai motor sport Nija 250 memiliki dimensi 1.990 mm, lebar 710 mm dan tinggi 1.120 mm dengan ketinggian kursi 785 mm.

“Indianautoblog, Rabu (25/10/2017) mengungkapkan Kawasaki Ninja terbaru ini hadir dengan desain fairing baruyang lebih lancip dan agresif sehingga sangat mendukung tampang sporty sekaligus aerodinamika motor.Desain motor ini bahkan mirip dengan Kawasaki Ninja 400”

kawasaki Nija 250 utnuk Tahun 2018 Tampil Menggoda

Kawasaki Ninja 250 memikul mesin twin DOHC kembar 249 cc dengan pendingin cair dan injeksi bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 39 PS dan torsi maksimum 23,5 Nm.

Untuk suspensi, Kawasaki Nija 250 ini mengaplikasikan shockbreaker upside down di bagian depan dan monoshock pada bagian belakang. Sementara untuk pengereman menggunakan ABS cakram ganda pada bagian depan dan belakang sehingga sangat nyaman ketika melakukan pengereman darurat.

Motor ini memenuhi aspak kenyamanan dalam berbagai sisi karena sangat Ergonomis sehingga kesan lelah pada model sport bisa dipatahkan. Untuk tangki motor ini memiliki kapasitas bahan bakar 14 liter sehingga Kawasaki Ninja 250, sangat ideal juga diguanakan untuk touring.

Motor kencang ini, memiliki bobot 167 kg. Sepeda motor terbaru Kawasaki ini yang display hadir dengan kombinasi warna Lime Green dan Ebony, yang akan sangat mendukung tampilan tylish dari penunggangnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Last updated on 17 Februari, 2022 Selain terkenal akan motor sport yang berperforma tinggi, Kawasaki juga terkenal akan motor-motor ikonik yang retro dan menjadi...

Merk Motor

Persaingan motor sport fairing 250 cc di 2019 nanti sepertinya akan berlangsung dengan sengit. Selain makin dekatnya kelahiran Suzuki GSX-R250, Kawasaki juga akan memberikan...

Motor

Last updated on 31 Mei, 2024 Bagi para penggemar Kawasaki yang sudah lama mengimpikan Ninja baru dengan harga yang lebih terjangkau, tak lama lagi...

Berita Otomotif

Kawasaki Ninja H2SX merupakan motor touring dengan DNA H2. Motor ini bisa dibilang motor touring paling kencang karena dibangun mendapat mesin SuperCharged. India, Autos.id...

error: Content is protected !!