Berita Otomotif

Motor Touring Kawasaki Ninja H2SX Meluncur Bulan Depan

Kawasaki Ninja H2SX merupakan motor touring dengan DNA H2. Motor ini bisa dibilang motor touring paling kencang karena dibangun mendapat mesin SuperCharged.

India, Autos.id – Kawasaki Ninja H2SX SuperCharged rencananya akan memulai debutnya di India Auto Expo 2018. Kehadiran motor ini bakal mendapat sambutan hangat. pasalnya ia mendapat perhatian banyak pihak saat tampil perdana di EICMA Show pada November 2017.

Motor touring Kawasaki berbasis Ninja H2 ini memang menjadi menarik, karena dianggap akan menjadi motor penjelajah paling kencang karena mendapatkan asupan mesin superCharged.

Dilansir Rushlane, Sabtu (20/1/2018) kawasaki Ninja H2SX merupakan motor touring pertama yang memiliki power 210 PS dam torsi 137,3 Nm yang mampu memberikan performa terbaik saat menjelajah.

“Dilansir Rushlane, Sabtu (20/1/2018) kawasaki Ninja H2SX merupakan motor touring pertama yang memiliki power 210 PS dam torsi 137,3 Nm yang mampu memberikan performa terbaik saat menjelajah”

Kawasaki Ninja H2SX Meluncur Bulan Depan

Motor ini memiliki kapasitas tangki 19 liter yang mampu menempuh jarak hingga 330 km. Untuk memberikan kenyamanan maksimal, sejumlah fitur keamanan disematkan padanya seperti sistem pengereman ABS, kontrol traksi, kontrol wheelie,sistem kunci keyless dan sistem suspensi aktif.

H2 SX hadir dengan kenyamanan signifikan, ukuran lambungnya meningkat untuk melindungi bikersd dari udara. Bingkai teralis yang benar-benar baru, bisa mengakomodasi boncengan nyaman di jok belakang.

Untu motor touring kencang ini, Kawasaki menyiapkan dua varian yakni model standar dan SE. Ninja dengan SuperCharged ini, akan tersedia dalam dua warna yakni Metallic Carbon Grey dan Metallic Matte Carbon Grey untuk versi standar dan Ninja H2 SX SE hadir dengan warna Emerald Blazed Green dan Metallic Diablo Black.

Secara internasional, Kawasaki membanderol Ninja H2SX touring denga kisaran harga antara £ 20.000 hingga £ 23.000 untuk model terisi penuh. Kawasaki Ninja H2 SX akan bersaing dengan Honda Goldwing dan BMW K1600 GTL.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top