Berita Otomotif

Kawasaki W175, Retro Classic British dengan Harga Terjangkau

Kawasaki W175 meluncur dengan gaya klasik retro yang kental pada setiap lekukan dan partnya. Kawasaki mendedikasikan motor ini untuk pemotor dengan respect yang tinggi.

Jakarta, Autos.id – Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan motor retro teranyarnya Kawasaki W175, Sabtu (18/11) di Ancol Jakarta Utara.

Motor yang mengadopsi gaya British naked motorcycles ini, merupakan pengembangan dari model Estrella sekaligus menjadi pengganti nama Estrella dideretan produk Kawasaki global.

Motor ini mengusung tema Absolute Respect, dimana Kawasaki menaruh Respect yang dianggap penting bagi pengendara motor, baik respect dari kekaguman orang lain maupun respect ke pada sesama pengguna jalan.

Kawasaki W175 menggendong mesin berkapasitas 177cc single, torsi yang mencapai 6000min-1, engine power hingga 7500min-1,5-speed transmission, serta engine balancer, W175 yang membuat penunggangnya nyaman, menyenangkan, dan bebas dari vibrasi yang mengganggu.

“Motor ini mengusung tema Absolute Respect, dimana Kawasaki menaruh Respect yang dianggap penting bagi pengendara motor, baik respect dari kekaguman orang lain maupun respect ke pada sesama pengguna jalan”

Kawasaki W175 Retro Klasik Meluncur di Indonesia

Kawasaki W175 menghadirkan mesin yang simpel, dengan starter elektrik. Ia juga mengaplikasikan rangka mesin yang kokoh, kuat, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penggunanya.Motor retro anyar ini, dilengkapi karburator Mikuni VM24 yang bertorsi rendah dan sedang, sehingga hemat bahan bakar dan rendah emisi.

Tampang klasik retro ala Kawasaki tampak pada motor ini, dengan telescopic fork boots dan shock breaker, lampu depan multi-reflector, speedometer analog, serta tangki bahan bakar berbentuk teardrop, yang mencerminkan citra motor Classic British.

Bagi Kawasaki seperti yang dituturkan Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra Tanadi, meluncurkan W175 untuk menyasar pasar retro klasik di Indonesia yang terus tumbuh. Hal ini dilihat dari begitu banyaknya anak muda yang memodfikasi motornya dengan konsep retro.

Kaawasaki W175 Bergaya Retro Klasik British

“Kita melihat banyak anak muda yang sekarang banyak memodifikasi motornya menjadi retro dan banyak pengguna retro lainnya jadi kita anggap produk ini tepat buat mereka yang menyukai motor retro,” tukasnya.

Yakin dengan potensi pasar retro klasik yang terus tumbuh pesat, Kawasaki tak tanggung-tanggung memasang terget tinggi untuk punggawa barunya dengan angka 12 ribu unit pertahun.

Bagi kawan Autos penggila retro, motor ini mungkin bisa menjadi referesi buruan Anda, Kawasaki menghadirkannya versi standar dengan warna Pearl Crystal White dengan harga Rp29.800.000. Sementara versi Special Edition (SE) dihargai Rp30.800.000, tersedia dengan warna Metallic Spark Black, Metallic Matte Covert Green, dan New Silver. Harga ini berstatus on the road Jabodetabek.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top