Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Pemenang Abang dan None Jakarta 2018 Dihadiahi Motor Vespa

Dukung Pelestarian Budaya, Vespa Berikan Motor untuk Abang dan None Jakarta 2018

Pemenang pemilihan Abang dan None Jakarta 2018 mendapat hadiah 1 unit motor Vespa dari Piaggio. Apresiasi ini sebagai dorongan bagi anak muda untuk cinta budaya.

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung pelestarian budaya di Tanah Air. Sebagai wujud nyatanya, ia hadir dalam ajang pemilihan Abang None Jakarta 2018 yang berlangsung di Ballroom Mall Kota Kasablanka,, Senin (27/7/2018).

Sebagai bentuk apresiasi dinobatkannya duta pariwisata DKI Jakarta ini, mereka menganugerahkan Vespa S 125 i-get untuk pemenang Abang, serta Vespa LX 125 i-get untuk pemenang None dalam Pemilihan Abang dan None Jakarta 2018.

Dalam ajang paling bergengsi untuk kaula muda di kota Metropolitas ini, Muhammad Syaeful Mujab terpilih sebagai Abang dan Athalla Hardian sebagai None Jakarta 2018 menerima hadiah masing – masing satu unit motor Vespa.

“Melalui ajang budaya seperti ini, PT Piaggio Indonesia ingin memberikan semangat pada kaum muda Indonesia untuk berperan aktif dan menjadi bagian dari pelestaria budaya dan pengenalan potensi pariwisata diberbagai wilayah Indonesia termasuk di kota-kota besar Indonesia”

Dukung Pelestarian Budaya, Vespa Berikan Motor untuk Abang dan None Jakarta 2018

Hadiah istimewa ini, diserahkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan penyerahan secara simbolik dilakukan oleh Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Melalui ajang budaya seperti ini, PT Piaggio Indonesia ingin memberikan semangat pada kaum muda Indonesia untuk berperan aktif dan menjadi bagian dari pelestaria budaya dan pengenalan potensi pariwisata diberbagai wilayah Indonesia termasuk di kota-kota besar Indonesia.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Aprilia Tuareg 660, kendaraan kokoh dan lincah dengan performa dan desain khas Italia Jakarta, Autos.id  –  Aprilia Tuareg 660 tidak hanya semakin memperkaya keluarga...

Daftar Harga Motor

Meskipun line up sepeda motor yang dijual Piaggio tidaklah begitu banyak, tetapi bisa menjadi pilihan alternatif bagi anda yang memang mencari sebuah produk sepeda...

Daftar Harga Motor

 Vespa memiliki keunggulan mengenai tampilannya yang khas dan bergaya retro sehingga tidak mengherankan jika mereknya memiliki banyak penggemar dan tentunya sangat banyak juga yang...

Reviews

Penantian panjang akhir usai, setelah Aprilia menghadirkan SR-GT 200 di Indonesia Jakarta, Autos.id  – Setelah sukses diperkenalkan di Indonesia pada putaran kedua MotoGP Mandalika...