Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Jual 117 Unit Seminggu, Isuzu Traga Jadi Idola Baru Pick Up Medium Truck

Seminggu Isuzu Jual 117 Isuzu Traga

Isuzu Traga berpotensi menjadi salah satu andalan Isuzu di segmen medium Pick up truck. Hal ini dapat dilihat dari penjualannya yang menunjukan tren positif

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) merupakan salah satu pemain utama truk di Indonesia. Line up truknya yang lengkap untuk semua segmen membuat semua pebisnis yang pernah merasakan ketangguhannya tentu tetap mempercayakan bisnis angkutannya pada Isuzu

Salah satu truk niaga segmen medium pick up truck yang baru dihadirkan 23 April 2018 lalu yakni Isuzu Traga cukup menyita perhatian pebisnis jasa angkutan karena daya angkutnya yang besar di kelasnya hingga ketangguhannya.

Hal ini membawa Traga sudah menjadi idola baru bisnis angkutan  disegmen medium truck yang kini terus mengalami peningkatan karena kebutuhan angkutan ringan seperti logistik. Ini dibuktikan dengan penjualannya yang cukup mengesankan.

“Puti Annisa Moeloek, Head of Marketing Communication IAMI mengungkapkan penjualan pick up Traga yang kurang dari seminggu dengan angka 117 unit ikut membantu catatan penjualan Isuzu secara keseluruhan”

Seminggu Isuzu Jual 117 Isuzu Traga

Tercatat sejak peluncurannya, Traga telah terjual 177 unit. Catatan penjualan Traga ini cukup menjanjikan bagi Isuzu dan ia bisa membantu mendongkrak penjualan Isuzu lebih jauh.

Puti Annisa Moeloek, Head of Marketing Communication IAMI mengungkapkan penjualan pick up Traga yang kurang dari seminggu dengan angka 117 unit ikut membantu catatan penjualan Isuzu secara keseluruhan.

“Untuk Isuzu Traga, bahwa dimarketnya itu sendiri medium 8500 unit dan karena kita baru luncurinnya di 23 April 2017 kita baru menjual Traga 117 unit selama 1 minggu,” kata Puti di acara Buka Puasa Bersama Media, Senin (28/5) di Jakarta Pusat.

Seminggu Isuzu Jual 117 Isuzu Traga

Pencapaia ini cukup memberikan harapan bagi Isuzu dan ke depan ia bisa menjadi idola baru dan kontributor bagi kelas medium pick up truck bagi Isuzu di waktu mendatang.

Presiden Direktur IAMI, Ernando Demily, mengatakan kehadiran Traga membuat jajaran produk Isuzu lebih lengkap, sehingga membantu penjualan Isuzu meningkat dari Januari hingga April 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jelang libur lebaran Isuzu memberikan program service yang bertajuk “PAHALA RAMADAN” Jakarta, Autos.id – Untuk menyambut mudik lebaran tahun 2022 ini, PT Astra International...

Berita Otomotif

Isuzu meraih pencapaian positif di Pameran Jakarta Auto Week 2022 Jakarta, Autos.id – Selama delapan hari penyelenggaraan Jakarta Auto Week (JAW) 2022, yang dihelat...

Berita Otomotif

Isuzu sendiri sudah menggunakan mesin common rail ini sejak 11 tahun lalu Jakarta, Autos.id – Terhitung mulai 7 April tahun 2022 mendatang, pemerintah sudah...

Berita Otomotif

Isuzu bersama pemerintah siap mengimplementasikan regulasi EURO 4 Jakarta, Autos.id  –  Dalam menyambut EURO 4 yang rencananya mulai berlaku bulan April 2022 mendatang,  PT...