Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Akses Service Mudah Berhadiah Lewat Aplikasi ‘My Mitsubishi Motors ID’

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID mempermudah akses layanan service kendaraan Mitsubishi. Lewat aplikasi ini juga konsumen bisa medapat poin tambahan.

Jakarta, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen sejak pembelian mobil hingga layanan aftersales.

Untuk itu, Oktober lalu Mitsubishi melengkapi layanannya dengan meluncurkan sebuah aplikasi digital mobile terbaru yakni “My Mitsubishi Motors ID” yang dapat mempermudah semua sistem layanan aftersales Mitsubishi,karena konsumen dapat mengakses semua layanan dari tangannya.

Aplikasi mobile dengan slogan “Personal Mobile Assistant” ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Aplikasi mobile dengan slogan “Personal Mobile Assistant” ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia”

Akses Service Mitsubishi Lewat Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Melalui fitur yang ada pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID ini konsumen bisa mendapatkan layanan, maupun terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motor Customer Care.

Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut adalah “Service Booking”, yakni layanan yang dikhususkan bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

Terkait apresiasi yang baik dari masyarakat atas peluncuran aplikasi ini, PT MMKSI mengadakan program menarik untuk pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Dimana konsumen yang berhasil melakukan Service Booking akan mendapatkan 25.000 “Ponta Point” yang setara dengan Rp 25.000.

“Ponta Point” akan didapatkan oleh konsumen Mitsubishi setelah melakukan perawatan kendaraan di diler resmi Mitsubishi yang dituju sesuai request awal yang dilakukan pada applikasi mobile My Mitsubishi Motors ID.

Caranya cukup mudah, hanya dengan melakukan pemindaian/ scan barcode (QR Code) di kasir diler melalui applikasi dan memberikan rating layanan diler. Setelah semua langkah tersebut dilakukan “Ponta Point” akan secara otomatis masuk ke akun Ponta konsumen yang telah didaftarkan melalui applikasi My Mitsubishi Motors ID.

Sevice Berkala Teratur dengan Booking Mudah Lewat Aplikasi Digital

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menyampaikan, menu Service Booking pada aplikasi mobile berbasis Android dan IOS dengan slogan “Personal Mobile Assistant” ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan, misalnya mengatur jadwal kunjungan perawatan kendaraan Mitsubishi.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Mitsubishi yang menggunakan fasilitas Service Booking melalui aplikasi mobile, kami memberikan benefit berupa 25.000 ‘Ponta Point’. Dengan program ini diharapkan awareness konsumen Mitsubishi akan bertambah dan mulai terbiasa melakukan service booking terlebih dulu untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel” jelasnya.

Konsumen yang ingin menggunakan layanan Service Booking harus mengunduh aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID dan melakukan registrasi data profil & kendaraannya pada aplikasi tersebut sebelum menggunakan fasilitas Service Booking. Pada saat melakukan registrasi, secara otomatis konsumen juga akan terdaftar pada “Ponta Membership” dan memiliki account Ponta.

Melalui fasilitas Service Booking, konsumen diharapkan dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, hanya dengan mengakses menu “Service Booking” melalui ponsel. Adapun program khusus untuk mendapatkan “Ponta Point” dengan memanfaatkan service booking aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID berlangsung hanya pada periode terbatas 15 Desember 2017 – 29 February 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daftar harga mobil Mitsubishi Indonesia dibawah ini merupakan harga yang sudah di update per bulan Agustus 2022 oleh ATPM Mitsubishi Indonesia. Autos.id – Dalam...

Mitsubishi

Last updated on 7 Agustus, 2022 Dengan fasilitas bodi & cat ini, MMKSI kini sudah 22 fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi di Indonesia Jakarta,...

Mitsubishi

Last updated on 30 Juli, 2022 Peresmian melengkapi layanan dan fasilitias dealer PT Berlian Cahaya Bima di Nusa Tenggara Barat Jakarta, Autos.id  – PT...

Mitsubishi

Last updated on 19 Juli, 2022 Pada semester pertama tahun 2022 ini, MMKSI berhasil mempertahankan penjualan retail dengan sangat baik Jakarta, Autos.id – Daya...