Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

Mercedes-AMG GT C Roadster Edition 50 Kado Ultah dari Mercedes

Mercedes-AMG GT C Roadster Edition 50

Mercedes-AMG GT C Roadster Edition 50 merupakan edisi khusus dari Mercedes-AMG untuk merayakan 50 tahun melantainya produksi mereka di industri otomotif.

Frankfurt, Autos.id – Mercedes-Benz merayakan ulang tahun ke-50 model Mercedes AMG melantai di pasar otomotif dunia. Sebagai apresiasi Mercedes akan mempersembahan trio AMG dengan status limited edition.

Carscoops, Kamis (23/02/2017) melaporkan, ketiga model Mercedes AMG limited edition tersebut mendapat sebutan Mercedes-AMG GT C Roadster Edition 50 mengikuti jejak Hardtop GT C Edition 50. Edisi khusus ini tidak hanya berhenti pada penamaan tetapi juga menyentuh desain yang kental dengan model Coupe.

“Model 50 tahun AMG ini antara lain C63 Cabriolet dan C63 S Cabriolet Ocean Blue Edition serta the C43 4Matic Coupe dan C43 4Matic Cabriolet Night Edition”

Model 50 tahun AMG ini antara lain C63 Cabriolet dan C63 S Cabriolet Ocean Blue Edition serta the C43 4Matic Coupe dan C43 4Matic Cabriolet Night Edition. Mercedes-Benz AMG GT C Roadster Edition 50, akan diproduksi hanya 500 unit untuk seluruh dunia dan ditawarkan dalam dua warna yakni Designo Graphite Grey Magno dan Designo Cashmere White Magno.

Mercedes-AMG GT C Roadster Edition 50

Cuma Diproduksi 500 Unit

Model pengecetan 50 Anniversary AMG ini menggunakan cat khusus, dengan paduan cat hitam bermandi krom terutama pada bagian splitter depan, side skirt, diffuser belakang, grill depan dan bagian knalpot. Elemen khas lain dari Edisi 50 terlihat hingga roda AMG yang ditempa dan dilaburi warna hitam dan bagian jok kulit Nappa dengan berlian berlapis jahitan.

Mercedes-AMG C63 dan C63 S Cabriolet Ocean Blue Edition hanya berjumlah 150 unit. Model ini  akan mengaplikasikan mesin 4.0-liter twin-turbo V8. Sisanya akan dibagi C43 4Matic Coupe dan C43 4Matic Cabriolet Night Editions.

Model-model edisi terbatas Mercedes-AMG GT C Roadster Edition 50 ini, sudah bisa dipesan pada 6 Maret 2017 dengan pengiriman varian C63 dan C43 pada bulan Juni tahun 2017 dan untuk GT C Roadster Edition 50 akan kick off pada Juli 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Kabarnya penerus dari Mercedes-AMG GT akan hadir dengan penggunaan teknologi Hybrid hingga full listrik yang memiliki sensasi berkendara setara GT. Autos.id – Baru-baru ini,...

Mobil

Generasi terbaru Mercedes-AMG GT ini sedang dites jalan dijalanan bersalju di Swedia. Rencananya mobil sport Mercedes-Benz ini akan diluncurkan ditahun 2023 mendatang Autos.id –...