Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

3 Heavy Duty Truck Terbaru Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Truck Heavy Duty

Ada tiga model Mercedes-Benz Truck heavy duty yang diluncurkan hari ini di Jakarta. Ketiganya yakni 1623C, 2528 RMC dan 3336K.

Jakarta, Autos.id – Bertepatan dengan pameran ‘Konstruksi Indonesia 2016″ yang diselenggarakan di Jakarta, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) resmi memperkenalkan deretan Mercedes-Benz Truck heavy duty antara lain Mercedes-Benz 1623C, Mercedes-Benz 2528 RMC dan Mercedes-Benz 3336K.

Ketiga model Mercedes-Benz Truck heavy duty ini mewakili jajaran kendaraan konstruksi Mercedes-Benz Trucks yang dirancang untuk kebutuhan konsumen seperti power rating yang tinggi, efisiensi bahan bakar dan biaya perawatan yang rendah.

“Ketiga model Mercedes-Benz Truck heavy duty ini dirancang untuk kebutuhan konsumen seperti power rating yang tinggi, efisiensi bahan bakar dan biaya perawatan yang rendah”

Kevin Bangston, Head of Daimler Trucks Indonesia mengatakan kesempatan ini merupakan momen yang tepat untuk memperkenalkan Mercedes-Benz Truck heavy duty untuk kebutuhan konstruksi di Indonesia.

Mercedes-Benz Truck Heavy Duty

Dirancang Sesuai Kebutuhan Bisnis Konstruksi di Indonesia

“Kami sangat percaya akan kualitas truk kami yang sangat tinggi untuk konsumen Indonesia. Kehadiran tiga model baru ini bersamaan dengan potensi pertumbuhan pasar Indonesia yang signifikan,” katanya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (9/11).

Kendaraan-kendaraan ini akan dijual dan mendapatkan layanan service pada kuartal pertama 2017, melalui lima dealer. MBDINA akan memukai perakitan CKD (Completely Knock Down) produk-produk ini pada awal 2017 di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Jawa Barat.

Mercedes-Benz Truck Heavy Duty

Masuk Jajaran Truck Premium

Erich Nesselhauf, CEO dan Managing Director of Daimler India Commercial Vehicle mengatakan ketiga produk ini merupakan truk premium yang mengakomodir semua kebutuhan konsumen. “Mercedes-Benz Trucks tidak hanya realibitas dan efisien tetapi produk kelas atas Dengan layanan berkualitas yang berorentasi pada keuntungan maksimal sebuah bisnis,” tukas Erich.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Selama masih ada pasar yang menjanjikan, tidak ada alasan bagi Mercedes-AMG untuk menghentikan pembuatan mesin V8 sekalipun mulaI berfokus dengan elektrifikasi. Autos.id – Trend...

Reviews

Dengan berganti menjadi mesin 4 silinder dan teknologi Hybrid, membuat mesin V8 yang sudah ada pada Mercedes AMG C63 sebelumnya kini dihilangkan. Autos.id –...

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Hearse membawa peti jenazah mendiang Ratu Elizabeth II dari Kastil Balmoral, Skotlandia. Autos.id – Pada Minggu (11/9/2022), mobil Mercedes-Benz Hearse membawa peti jenazah...

Daftar Harga Mobil

Mercedez Benz merupakan merk mobil ternama yang memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Mercedes Benz merupakan merk dari produsen mobil yang berbasis di Jerman....