Mazda Puri merupakan dealer 3S terbaru dari PT mazda Motor Indonesia (MMI) yang berlokasi di Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat.
Jakarta, Autos.id – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan dealer barunya di area Kembangan Utara dengan nama Mazda Puri yang berlokasi di Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 87, Kembangan Utara, Jakarta Barat.
Mazda Puri ada di bawah manajemen PT Wahana Auto Ekamarga sebagai partner pengembangan jaringan bisnis Mazda. Peresmian Mazda Puri, bertujuan meningkatkan jangkauan Mazda di wilayah Jakarta Barat, khususnya di wilayah Puri Indah, Kembangan, Meruya, Cengkareng dan sekitarnya.
Mazda Puri dengan status dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) ini, hadir dengan konsep baru dengan konsep Corporate Identity (CI) baru sesuai dengan standar Mazda Global bernuansa premium yang didominasi oleh warna hitam dan putih.
“Mazda Puri dengan status dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) ini, hadir dengan konsep baru dengan konsep Corporate Identity (CI) baru sesuai dengan standar Mazda Global bernuansa premium”
“Ke depannya, kami juga akan menerapkan konsep CI terbaru ini untuk seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia,” kata Okue, President Director MMI, melalui keterangan resminya.
Darwin Maspolim, dealer Principal PT Wahana Auto Ekamarga mengatakan komitmennya untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Mazda, dengan penyediaan fasilitas dengan standar global Mazda.
“Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, kami optimis Mazda Puri dapat memberikan layanan yang berkualitas dan mudah dijangkau oleh para pelanggan yang berada di sekitar daerah Jakarta Barat,” tambahnya.
Dealer dengan luas bangunan 1.742 m2 ini terdiri dari dua tingkat memiliki dengan area showroom dan fasilitas penunjang seperti internet corner, koneksi akses Wi-Fi gratis, charger corner, area permainan anak, serta ruang tunggu yang eksklusif bagi konsumen.
Untuk servis, dealer ini memiliki 9 unit working-bay didukung teknisi-teknisi terlatih bersertifikasi Mazda Motor Indonesia, yang siap menjamin kelangsungan pemeliharaan yang prima pada mobil pelanggan.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.