Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lexus

Lexus IS LIT Berlapis 41.999 LED yang Bisa Bergoyang

Lexus IS LIT

Lexus IS ini menggunakan 41.999 lampu LED dengan teknologi Lexus IS LIT yang mampu memvisualisasikan cahaya atraktif hanya dengan kontrol tangan.

Amerika, Autos.id – Sedan mewah Lexus IS yang akan bersaing disegmen sedan premium 2017, punya cara yang unik untuk promosi. Untuk keperluan ini perusahaan membangun sebuah Lexux IS custom bermandi cahaya dari 41.999 LED yang diprogram pada bodinya.

Laporan Paultan, Kamis (8/12/2016) mengungkapkan aplikasi yang disebut ‘IS LIT’ ini bisa terkoneksi dengan layar ponsel. Hasilnya, total ada 175.000 lumens pencahayaan dengan kekuatan penuh yang bisa melakukan berbagai trik sesuai dengan keinginan pengguna.

“Lexus IS LIT yang mengeluarkan akrobat cahaya pada seluruh bodi Lexus IS mampu mengikuti gerakan tangan”

Lexus IS LIT yang mengeluarkan akrobat cahaya pada seluruh bodi Lexus IS mampu mengikuti gerakan tangan. Puluhan ribu LED ini juga sanggup ‘bergoyang’ memvisualisasi musik dan manampilkan grafik apapun sesuai program. Untuk menggerakan program cahaya bisa juga dilakukan melalui gerakan tangan melalui sebuah konsol.

Lexus IS LIT

Bisa Bergoyang Mengiringi Musik

Menurut pabrikan Jepang ini, modus warna-warni pada bodi mobil telah diseting melalui alur garis kuat yang disematkan titik cahaya. Gerakan atraktif lampu Lexus IS LIT ini agar memberikan kesan betapa mewahnya model Lexus IS.

Brian Bolain, General Manager Product and Customer Lexus mengungkapkan, visualisasi yang mencolok dari projek Lexus custom ini, ingin menunjukan kesempurnaan dari mobil yang akan menyatu dengan penggunanya dan ini merupakan pengalaman berbeda.

Dalam video yang dilansir Lexus tampak berbagai gerakan diperagakan Lexus IS yang akan memberikan kesan tersendiri pada kemewahan sebuah mobil.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Fitur semacam ini mungkin tidak perlu tetapi sangat menyenangkan jika digunakan. Autos.id – Penerus LFA terbaru akan disematkan mesin V8 twin-turbo, powertrain all-electric sesuai...

Berita Otomotif

Demi keawetan mesin, Lexus terbaru akan menggunakan Twin-Turbo V8 dari Endurance Racer. Autos.id – LFA mengubah cara orang memandang Lexus. Ketika diperkenalkan, banyak yang...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...