Land Rover

All New Range Rover 3.0 Vogue LWB Tambah Panjang Tambah Mahal

All New Range Rover 3.0 Vogue LWB

All New Range Rover 3.0 Vogue LWB merupakan versi long wheelbase dari Range Rover 3.0 yang membuat ruang kabin jauh lebih lapang.

Tangerang, Autos.id – Selain Jaguar F-Type British Design Edition, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia, Sabtu (8/04/2017) juga memperkenalkan All New Range Rover 3.0 Vogue LWB (Long Wheelbase) di BSD City, Tangerang.

All New Range Rover 3.0 Vogue LWB merupakan tambahan versi long wheelbase dari All New Range Rover 3.0 Autobiography yang sudah diperkenalkan di Indonesia sebelumnya. Perbedaan paling mendasar dari Range Rover Vogue 3.0 standar tentu ada pada perpanjangan jarak sumbu roda dan panjang bodi yang lebih melar.

“Perbedaan paling mendasar dari Range Rover Vogue 3.0 standar tentu ada pada perpanjangan jarak sumbu roda dan panjang bodi yang lebih melar”

“Namun model LWB tak sekedar menghadirkan bodi lebih panjanh dan ruang kabin lebih lega, namun juga tambahan fitur yang lebih mewah yang tentu menjadi pilihan eksklusif bagi konsumen kami,” kata Tommy Handoko, Product Manager PT Wahana Auto Ekamarga di BSD City, Tangerang.

All New Range Rover 3.0 Vogue LWB

Interior Mewah

All New Range Rover 3.0 Vogue LWB memiliki wheelbase 3.120 mm atau bertambah dari jarak sumbu roda Vogue standar yang “hanya” 2.922 mm. Jarak sumbu roda yang bertambah ini membuat panjang keseluruhan mobil menjadi 5.199 mm atau lebih panjang 200 mm dari Vogue standar. Tinggi mobil juga bertambah jadi 1.840 mm dari sebelumnya 1.835 mm. Namun lebar bodinya tetap 1.835 mm.

All New Range Rover 3.0 Vogue LWB

Bodi Bertambah Panjang

Perubahan lainnya dari model LWB terbaru ini adalah penggunaan pelek R21 Delta Wing Diamond Turned yang menggantikan pelek 20 inci sebelumnya. Perbedaan lainnya juga terjadi pada bagian dalam mobil. Yakni pemakaian lapisan Special Perforated Oxford Leather. Kemudian ada juga sistem infotainment InControl Touch Pro di depan dan layar monitor layar sentuh 10,2 inci untuk penumpang belakamg.

Range Rover

Mesin Bertenaga

Dari balik kap mesin, All New Range Rover 3.0 Vogue LWB menggunakan mesin berkapasitas 3.0-liter V6 supercharger yang sanggup menyemnurkan tenaga 380 ps pada 6.500 rpm dan torsi 450/Nm di 3.500-5.000 rpm. Mobil ini dipatok dengan harga di kisaran Rp 4 miliar.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top