Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Toyota Agya Club Resmikan Chapter Bojonegoro

TAC Chapter Bojonegoro

TAC Chapter Bojonegoro merupakan chapter baru dari Toyota Agya Club (TAC) yang deklarasinya bersamaan dengan Anniversary TAC pertama.

Bojonegoro, Autos.id – Toyota Agya Club (TAC) makin memperlebar jaringannya dengan mendirikan Chapter Bojonegoro. Deklarasi chapter baru TAC ini dilakukan pada 16 Oktober 2016 di gedung Meliwis Putih Satlantas Bojonegoro, Jawa Timur.

Peresmian TAC Chapter Bojonegoro ini dihadiri oleh para pengurus TAC Pusat yaitu Ahmad Kurniawan dan Eko Avianto selaku Humas TAC Pusat. Selain itu hadir pula seluruh member TAC mulai dari chapter Surabaya, Jombang dan sekitarnya juga beberapa anggota FKOB (Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro).

“Peresmian TAC Chapter Bojonegoro ini dihadiri oleh para pengurus TAC Pusat, seluruh member TAC Jawa Timur, dan anggota FKOB”

Rangkaian acara deklarasi TAC Chapter Bojonegoro dimulai dengan sambutan Alex Agus sebagai Ketua Chapter Bojonegoro. Alex juga sekaligus mengenalkan jajaran pengurus Chapter Bojonegoro. Kemudian ada juga sambutan dari Satlantas Polres Bojonegoro sekaligus sebagai pembina FKOB dimana Chapter Bojonegoro sebagai anggota FKOB.

TAC Chapter Bojonegoro

Chapter Baru TAC di Jawa Timur

Tak ketinggalan Humas TAC Pusat juga memberikan wejangan saat acara deklarasi chapter baru ini. “Momen ini patut disyukuri dan suatu kebanggaan dengan bertambahnya chapter TAC. Semoga chapter Bojonegoro semakin besar, kompak, solid dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” Ujar Ahmad Kurniawan (Idunk) Humas TAC Pusat.

TAC Chapter Bojonegoro

Bersamaan dengan Anniversary I TAC

Lebih kurang 30 member TAC ikut datang dalam acara yang juga dibarengi dengan perayaan hari jadi pertama TAC tersebut. Acara potong tumpeng dan kue jadi salah satu dari bagian acara. Acara lainnya dilanjutkan dengan konvoi mengelilingi daerah Bojonegoro.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Acara penyerahan donasi ini juga menerapkan protocol kesehatan yang ketat Jakarta, Autos.id  –  Bertempat di Pondok Kapilih Pancawati, Toyota Agya Club (TAC) sebagai salah...

Komunitas

Muschap pertama Toyota Agya Club Chapter Kalimantan Selatan dihadiri 20 anggotanya Pagatan, Autos.id  –  Toyota Agya Club (TAC) Chapter Kalimantan Selatan telah resmi berganti...

Komunitas

Kegiatan dilakukan bukan hanya melakukan penanaman pohon tetapi juga kegiatan sosial lainnya Banjarmasin, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, merupakan hari bersejarah dan istimewa untuk...

Komunitas

Dengan tetap mematuhi protocol kesehatan, TAC Bogor Depok melantik ketua baru periode 2020 – 2022. Jakarta, Autos.id  –  Toyota Agya Club(TAC) chapter Bordep(Bogor-Depok) kembali...