Komunitas

Tiga Klub Gabungan Toyota Lakukan Kartini Sunmori

Touring merupakan kegiatan yang dinanti-nanti tiap member komunitas. Kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan sangat terasa saat agenda touring dilaksanakan

Lampung, Autos.id  –  Dalam rangka memperingati Hari Kartini, gabungan dari 3 club otomotif Toyota yaitu Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung, White Car Community (WCC) Chapter Lampung mengadakan “Sunmori” (Sunday morning touring).

Kegiatan ini dilakukan dari dari kota bandar lampung menuju ke lokasi wisata Menara Siger Bakauheni Lampung Selatan, akhir pekan lalu.

Sekitar 60 member gabungan memulai start pada pagi hari yang berlokasi di titik kumpul (tikum) kampus Itera Bandar Lampung Total. Pemberangkatan ini dibagi dalm 4 kloter yang mengutamakan safety convoy menuju ke lokasi wisata yang juga di kawal oleh unit Toyota Home Service (THS) Auto 2000 Rajabasa.

Adi Putra MokogintaTerpilih Sebagai Ketua TAC Manado

Setiba di lokasi seluruh member dan keluarga melakukan pelepasan balon kartini persahabatan yang simbolis  di wakili beberapa member perempuan. Acara dilanjutkan dengan have fun.

Break untuk makan siang acara di sambung dengan pengenalan aplikasi Auto 2000 mobile oleh tim THS yang ikut bersama rombongan, berbagi kemudahan dan kenyamanan kami mencoba sambil mensosialisasikan dengan para komunitas yang memang turut aktif bersama kami terang Bapak Ramdhan, THS Auto 2000 Rajabasa.

Jelang akhir acara penampilan Andi Bagor stand up comedyan Lampung membuat suasana makin segar dengan materi Kartini Jomblo dan  Komunitasnya. Menjelang sore, hari seluruh peserta kembali safety convoy menuju Bandar Lampung. Semoga silaturahmi yang positif ini tidak sekadar hanya refreshing otomotif tapi dapat membawa arti yang lebih lagi untuk komunitas yang kekeluargaan dan tidak sekedar hura-hura.

Arry Wahyu selaku Ketua Pelaksana Sunmori menjelaskan, kegiatan ini selain memperingati pahlawan wanita yaitu Ibu Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, juga untuk mempererat diantara komunitas Toyota dan lainnya.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan akan terus berlanjut pada kegiatan-kegiatan lainnya agar tetap mempererat persahabatan dan juga persaudaraan dengan sesama komunitas khususnya komunitas Toyota,” pungkas Arry

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top