Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

TDR One Team Ajak 2 Komunitas Scooter Wisata Budaya Bali

TDR One Team

TDR One Team menggandeng dua komunitas Big Scooter di Indonesia untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72 di Bali, dengan mengunjungi beberapa objek wisata.

Bali, Autos.id – TDR One Team mengajak beberapa komunitas motor di Indonesia untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Ada dua komunitas yang digandeng yakni Yamaha NMax Community Indonesia (YNCI) dan Sym Motorcycle Club Indonesia (SMCI).

YNCI dan TDR One Team melakukan upacara bendera tepat di tanggal 17 Agustus 2017 di Melasti beach, Ungasan, Bali. Upacara dikawasan Melasti merupakan salah satu rangkaian upacara bendera yang dilakukan secara serempak oleh TDR One Team bersama bikers komunitas klub di seluruh Indonesia.

“Ada dua komunitas yang digandeng yakni Yamaha NMax Community Indonesia (YNCI) dan Sym Motorcycle Club Indonesia (SMCI)”

Rangkaian kegiatan setelah upacara bendera dilanjutkan bhakti sosial membersihkan kawasan pantai Wisata Melasti , yang diikuti juga oleh masyarakat setempat. “Ini merupakan sebuah ajakan memperhatikan kebersihan lingkungan kawasan pariwisata yang merupakan aset untuk peningkatan kesejahteraan penduduk setempat,” tulis keterangan resmi TDR kepada Autos.id

TDR One Team

Selain melakukan Upacara dan bakti sosial membersihkan pantai Melasti, TDR One Team juga mendukung para bikers Indonesia yang tergabung dalam Sym Motorcycle Club Indonesia ( SMCI ) untuk melakukan touring 72 jam keliling Bali selam 5 hari.

TDR One Team

Peserta turing akan dilepas sesaat setelah upacara bendera. Ada 3 etape dalam turing 72 jam memperkenalkan budaya Indonesia tersebut. Yaitu etape 1 mengunjungi Pantai Medewi, Putra Rambut Siwi, Pantai Baluk Rening, Bendungan Palasari, dan Taman Nasional Bali Barat. Etape 2 menuju Tukad Ayung, Kintamani, Pura Besakih, dan Ubud. Sementara etape 3 mengunjungi Nusa Dua, Tanjung Benoa, Pandawa Beach, Kecak Dantu Uluwatu, dan Jimbaran.

TDR One Team

Touring ini mengambil tema TDR World Wide New Horison Bali 16-20 Agustus 2017 diikuti pengguna Maxiscooter SYM dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan Perancis. Selain memperkenalkan budaya, para bikers mancanegara ini sepakat bersilaturahmi memantapkan rasa persaudaran dengan mengadakan riding New Horison di Pulau Dewata.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Honda

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Komunitas

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

Komunitas

Last updated on 24 Mei, 2023 Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif  Rider Traveler Jakarta, Autos.id  –  Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering...

error: Content is protected !!