Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Swift Club Indonesia Rayakan HUT ke-9 Lewat Halal Bi Halal

Swift Club Indonesia

Swift Club Indonesia sebagai komunitas pengguna Suzuki Swift di Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-9 sekaligus juga Halal Bi Halal Idul Fitri 2016.

Jakarta, Autos.id – Komunitas Swift Club Indonesia (SCI) baru saja merayakan ulang Tahunnya yang ke-9 sekaligus juga dirangkai dengan acara halal bi halal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437H bersama seluruh membernya.

Acara ini berlangsung semarak dalam suasana persaudaraan di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Senin (16/7/2016). Kurang lebih 70 anggota Swift Club Indonesia dengan 45 unit berasal dari Jabodetabek dan Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang) berbaur dalam helatan ini.

Daniel D. Ryan, Brand Manager of CBU Product 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengucapkan selamat pada SCI yang selama 9 tahun telah menjadi bagian dari Suzuki dan berharap ke depan Swift Club Indonesia akan makin berkembang dan memberikan kontribusi bagi masyarakat.

“Kurang lebih 70 anggota Swift Club Indonesia dengan 45 unit berasal dari Jabodetabek dan Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang) berbaur dalam helatan ini”

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437H bagi para anggota klub SCI dan seluruh konsumen Suzuki yang merayakannya serta Selamat Hari Jadi ke-9 bagi SCI, semoga kedepannya SCI selalu solid dan berkontribusi positif dalam masyarakat dan dunia otomotif di Indonesia.” katanya melalui keterangan resminya.

Swift Club Indonesia

Ultah ke-9 SCI

Harry Surya, Presiden Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) Jabodetabek dan Bandung, berharap perjalanan 9 tahun Swift Club Indonesia dapat memberikan warna berbeda pada komunitas otomotif di Indonesia.

Acara Ultah dan Halal Bi Halal ini diawali dengan kumpul rombongan di titik kumpul rest area KM10 Cibubur. Para member SCI kemudian melakukan konvoi menuju lokasi acara.

Swift Club Indonesia

Diikuti 70 Member

Acara dimulai dengan halal bi halal bersama anggota SCI, diikuti acara tiup lilin serta pemotongan kue ulang tahun ke-9 SCI. Dilanjutkan rangkaian acara yang makin menguatkan persaudaraan antar member.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Jamnas SCI ke-17 diramaikan oleh 190 club dan komunitas  motor yang tergabung di SCI. Di event ini juga ada deklarasi wilayah Kalimantan Utara dan...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...