Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Ribuan Member Satria Hadiri Jamnas Satria Club Indonesia

Jamnas Satria ke-15 dibanjiri ribuan member dari 200 klub Satria seluruh Indonesia. Kegiatan berlangsung lancar dalam suasana meriah

Tasikmalaya, Autos.id – 200 komuitas atau klub yang berada dibawah payung Satria Club Indonesia melebur dalam acara Jambore Nasional ke-15 Satria Club Indonesia di Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (15/10/2017).

Egi Tri Yanuar, Ketua Panitia Jambore Nasional Satria Club Indonesia 2017 mengatakan kebahagiaan dan kebanggaannya atas dukungan dan antusias yang ditunjukan para member dari berbagai komunitas motor Satria se-Indonesia.

“Kami sangat puas dengan hasil penyelenggaraan Jambore Nasional tahun ini. Acara ini tergolong sukses karena kami sanggup menghadirkan dan menyatukan klub-klub Satria di bawah bendera Satria Club Indonesia yang berkisar lebih dari 200 klub se-Indonesia dan dengan jumlah peserta lebih dari 4.000 orang. Peserta terjauh adalah seorang lady bikers yang datang dari Papua,” Ujarnya.

“Kami sangat puas dengan hasil penyelenggaraan Jambore Nasional tahun ini. Acara ini tergolong sukses karena kami sanggup menghadirkan dan menyatukan klub-klub Satria di bawah bendera Satria Club Indonesia yang berkisar lebih dari 200 klub se-Indonesia dan dengan jumlah peserta lebih dari 4.000 orang. Peserta terjauh adalah seorang lady bikers yang datang dari Papua”

Ribuan Motor Satria Padati area Jamnas Satria club indonesia di Tasikmalaya

Antusiasme dan loyalitas pengguna Suzuki Satria dalam ajang ini juga diapresiasi oleh PT Suzuki Indomobil Sales, karena loyalitas penggunga ini, yang membuat Suzuki terus berjaya.

Para anggota peserta Jambore Nasional ada yang melakukan perjalanan jauh dari berbagai wilayah menuju lokasi acara. Tercatat sebanyak 211 klub di bawah naungan Satria Club Indonesia yang terbagi dalam 12 koordinator wilayah yaitu dari Sumatera, Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Maluku dan Papua hadir pada acara tersebut.

Banggas F. S. Pardede, Market Relation 2W Section Head PT. SIS berharap kegiatan besar ini dapat memberikan semangat untuk produsen pengguna dan semua pihak untuk melakukan hal yang positif yang bermanfaat secara luas.

Ramainya Kegiatan Jamnas Satria Club Indonesia

“Satria Club Indonesia ini merupakan salah satu klub motor Suzuki yang sudah senior dan terus aktif mengadakan maupun terlibat di berbagai aktifitas. Suzuki berharap, Satria Club Indonesia dapat terus kompak dan semakin menunjukan kreatifitasnya di bidang organisasi klub, serta memberikan contoh positif yang dapat ditiru klub maupun komunitas lain baik dari sisi berkendara maupun aktifitas bermanfaat lainnya,” tukasnya

Beragam aktifitas menghibur dan bermanfaat seperti donor darah, games dan hiburan mengisi hari istimewa tersebut hingga sampai di acara puncak yaitu pemberian penghargaan kepada pendiri Satria Club Indonesia dan klub-klub yang dinaungi.

Tidak ketinggalan acara yang tak kalah penting yaitu rapat antar koordinator wilayah membahas evaluasi beragam aktifitas masing-masing serta perencanaan aktifitas selanjutnya, hingga voting untuk penentuan lokasi pelaksanaan Jambore Nasional selanjutnya (2018). Padang, Sumatera Barat akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional tahun depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daftar harga mobil terbaru Suzuki dibawah ini merupakan daftar harga terupdate yang sudah di perbaharui per bulan Juni 2022. Jakarta, Autos.id – Bisa dibilang,...

Daftar Harga Mobil

Daftar harga di bawah ini merupakan harga resmi dari ATPM Suzuki dan belum termasuk diskon yang diberikan oleh dealer. Jakarta, Autos.id – Di Indonesia,...

Mobil

Ketika Maruti Suzuki terus menguji diesel Ertiga 1.5L di jalanan umum, GaadiWaadi.com berhasil mengambil gambarnya secara spy shoot Autos.id  –  Mesin diesel Maruti Suzuki...

Berita Otomotif

Last updated on 4 Desember, 2018 Pentingnya pengetahuan berkendara memang perlu diketahui oleh semua orang tanpa mengenal batasan usia dan sebagainya. Sadar akan pentingnya...