Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Ratusan Member TYCI Bakal Grebeg Tegal

Ratusan Member TYCI Bakal Grebeg Tegal

Last updated on 20 April, 2016

Tegal, Autos.id – Sebagai salah satu komunitas otomotif yang sangat aktif dengan berbagai kegiatan, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) memulai touring perdanannya di 2016 dengan mengunjungi kawasan Tegal, Jawa Tengah.

Mengambil tema “TUNING” (Touring Maning) kegiatan yang rencananya dilakukan pada 13-14 Februari 2016, ini menetapkan tujuan Taman wisata Guci Tegal. Tak tanggung tanggung touring ini akan diikuti oleh lebih dari 100 peserta dan sekitar 65 kendaraan.

50 Kendaraaan akan berangkat dari Jakarta dan sisanya akan bergabung pengguna Yaris yang tergabung dalam TYCI dari Pantura (Slawi, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang dan Cirebon). Dengan tetap mengusung slogan 3S (Safe, Smart and Share The Road) rombongan akan secara tertib berlalu lintas melewati rute tol Cipali dan melewati jalur pegunungan yang indah.

Pada acara tersebut TYCI juga akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya ikut berpartisipasi dalam “Tanam 1000 Pohon Bakau (Mangrove)” di Pantai Alam Indah Tegal bersama Nasmoco Brebes dan Tegal. Moment ini sangat pas untuk dilaksanakan, sesuai dengan agenda Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) yang memiliki visi terhadap kepedulian sosial dan lingkungan hidup.

Touring Jadi Agenda Kegiatan Rutin TYCI

Touring Jadi Agenda Kegiatan Rutin TYCI

Acara ini juga direncanakan akan bertemunya para pengguna Toyota Yaris Pantura dan menjadi wacana dalam Deklarasi Chapter Pantura. “Diharapkan event ini bukan sekedar adventure touring tetapi menjadi sebuah jalinan silaturahmi dan berkumpulnya para pengguna Toyota Yaris khususnya di jalur Pantura,” ujar Sube, Afif dan Hakim koordinatir turing TUNING.

Rombongan akan menikmati indahnya Pegunungan dingin Guci dengan air panas yang khas disertai dengan sajian khas kuliner Slawi, Tegal.  Di malam itu juga diselenggrakan puncak Gala Dinner , Live music. Karena banyaknya peserta yang ikut maka tak tanggung tanggung kapasitas hotel terbesar di Guci di booking khusus untuk kegiatan TYCI.

“Melalui kegiatan tersebut kami ingin mengajak para pengguna Toyota Yaris dari TYCI maupun komunitas mana saja khususnya di daerah Pantura untuk berpartisipasi di acara tersebut. tambah Yudi Setiabudi Ketua Umum TYCI.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Kegiatan ini dilakukan dalam mengisi bulan suci ramadhan Jakarta, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan 1443 H, TYCI (Toyota...

Komunitas

Last updated on 28 Januari, 2022 TYCI menggelar Kopdar dan Gokart Competition 2022 Jakarta Autos.id  –  Akhir pekan lalu, Toyota Yaris Club Indonesia [TYCI]...

Komunitas

Berakhirnya kepengurusan nasional 2020-2022, TYCI menunjuk Regi Ezra Putra sebagai Ketua Umum baru periode 2022 – 2024 Jakarta, Autos.id – Kemarin (Minggu, 19/12) di...

Komunitas

Dalam situasi pandemic saat ini, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan buka bersama gabungan (Bukbergab) antar member Jabodetabek Bogor, Autos.id  –  Dalam rangka menyambung...