Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Toyota Yaris Club Rayakan HUT Ke-16 Dengan Menggelar Jambore 2022

Last updated on 20 Oktober, 2022

Anniversary Toyota Yaris Club Indonesia yang ke-16 Tahun ini bertemakan Colorful New Story

Jakarta, Autos.id  –  Dalam acara puncak Anniversary Toyota Yaris Club Indonesia yang ke-16 Tahun. TYCI mengadakan Kegiatan 16th Anniversary & Jambore Yaris 2022 dengan bertemakan Colorful New Story (We Support Go Green & Stop Global Warming) yang dilaksanakan di Meikarta District 1 Cikarang, Kab. Bekasi-Jawa Barat. Dalam kegiatan ini, seluruh member TYCI melakukan penanaman pohon di area Meikarta secara simbolis.

Hal ini bertujuan ingin imenunjukan aksi nyata kepada semua bahwa TYCI peduli dan ingin berpartisipasi secara langsung mendukung program Go Green dan Stop Global Warming dalam rangka menekan karbon.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh 216 member TYCI yang tersebar dari Chapter di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera dan 17 orang. Ketua Umum komunitas otomotif yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), serta Perwakilan Member dari Club Local Yaris yang ada di Pulau Jawa. Total 185 Kendaraan Toyota Yaris yang hadir serta 45 Kendaraan non Yaris.

Tidak hanya itu di hari jadinya ke 16, TYCI juga mengadakan Ngobrol bareng bersama Demas Agil, salah satu pembalap dari Toyota Gazoo Racing Indonesia, lalu ada juga perlombaan yang terdiri dari, Kontes Modifikasi Yaris, Lomba YelYel antar Chapter, dan Lomba Karaoke antar member, dan Penghargaan Kegiatan Chapter. Tentunya dalam setiap kegiatan TYCI selalu memberikan banyak hiburan dan hadiah untuk seluruh member yang hadir dengan memberikan Grand Prize 1 Set Ban Bridgestone, dan 1 Set Velg.

Regi Ezra Putra sebagai Ketua Umum TYCI menjelaskan, dalam kegiatan Puncak acara 16th Anniversary dan Jambore Yaris 2022 ini, mengambil tema kegiatan yang berjudul Colorful New Story (We Support Go Green & Stop Global Warming). Pertama kegiatan ini adalah merayakan usia komunitas kami yang ke-16 tahun, juga kami ingin bersilaturahmi kembali secara erat dengan seluruh member TYCI yang hadir, mengajak mereka untuk semangat penuh warna menjalankan roda organisasi, intinya jiwa kebersamaan dan kekeluargaan,” imbuhnya.

Kegiatan ini dapat terselenggara, karena dukungan dari partner / sponsor kami yaitu : PT. Toyota Astra Motor, Bridgestone Indonesia, TCD Asia Pacifik, Toyota Gazoo Racing Indonesia, Astrido Toyota, GardaOto, AutoWheelsGallery, ACC, Santika Hotel Premiere BSD , Whiz Prime Pajajaran Bogor, Bigland Sentul Hotel, NGK Busi Indonesia, Auto2000, Kratingdaeng Indonesia, Cleveland Cyclewerks.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Kegiatan ini dilakukan dalam mengisi bulan suci ramadhan Jakarta, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan 1443 H, TYCI (Toyota...

Komunitas

Last updated on 28 Januari, 2022 TYCI menggelar Kopdar dan Gokart Competition 2022 Jakarta Autos.id  –  Akhir pekan lalu, Toyota Yaris Club Indonesia [TYCI]...

Komunitas

Berakhirnya kepengurusan nasional 2020-2022, TYCI menunjuk Regi Ezra Putra sebagai Ketua Umum baru periode 2022 – 2024 Jakarta, Autos.id – Kemarin (Minggu, 19/12) di...

Komunitas

Dalam situasi pandemic saat ini, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan buka bersama gabungan (Bukbergab) antar member Jabodetabek Bogor, Autos.id  –  Dalam rangka menyambung...